Kapusbintal TNI Menerima kunjungan Bank Syariah Indonesia (BSI)

Jum`at, 1 April 2022 14:25:48 - Oleh : Pusbintal TNI - Dibaca : 444

Kapusbintal TNI Menerima kunjungan Bank Syariah Indonesia (BSI)

Kapusbintal TNI Laksamana Pertama TNI Drs. Ian Heriyawan CHRMP yang di dampingi Wakapusbintal TNI dan Para Kabid Pusbintal TNI menerima kunjungan dari Bank Syariah Indonesia (BSI) di ruang Serba Guna Pusbintal TNI, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur pada hari Rabu (30/03/20220).

Adapun dari Bank Syariah Indonesia  diwakili oleh Mohammad Irsan selaku Departement Head Bank Syariah Indonesia, Pijar Ramadhani (Ralationship manager) dan Brian Arditya (Officer).

Dalam pertemuan Kapusbintal TNI dengan pihak BSI merencanakan adanya hubungan sillaturrahim yang berkelanjutan antara Pusbintal TNI dengan BSI yang notabene perbankan yang berdasarkan Syariat Islam, dari pandangan tugas Pusbintal  TNI akan banyak yang bersinggungan dengan tugas dan tujuan BSI, sehingga sangat mungkin dijalin Kerjasama yang akan saling menguntungkan kedua belah pihak, khususnya di awal kegiatan untuk mempublikasikan BSI di rumah ibadah umat Islam di lingkungan TNI.

Pertemuan tersebut terasa sangat hangat dan cair, dengan masing- masing menyampaikan program kerja dan juga keunggulan dari program program yang ada baik dari Pusbintal TNI maupun dari BSI.  

Di akhir pembicaraan Kapusbintal TNI mengharapkan agar forum silaturahim seperti ini tidak putus dan selesai sampai disini, diharapkan akan terus berlanjut dan berkesinambungan dalam rangka menyukseskan program yang telah direncanakan.