Asops Ambil Apel anggota Kogartap III/Sby

Kamis, 7 Juli 2022 13:51:03 - Oleh : Kogartap III Surabaya - Dibaca : 405

Asops Ambil Apel anggota Kogartap III/Sby

Surabaya-Kolonel (Mar) Yudi Asmar (Asops Kogartap III/Sby), Wakili Kaskogartap III/Sby Brigadir Jenderal TNI (Mar) Much. Sulchan, M.Tr.(Han),M.Tr.Opsla dalam pelaksanaan apel pagi melaksanakan jam Komandan yang diikuti seluruh Asisten, Kepala Bagian, Prajurit Subgar Surabaya Raya dan PNS Kogartap III/Sby di lapangan Apel, dimana dalam pelaksanaan apel masih dalam situasi Covid-19 tetap melakukan prokes. Rabu (06/7/2022).

Pada kesempatan ini Asops Kogartap III/Sby, mengucapkan rasa syukur kepada seluruh Anggota Kogartap III/Sby, semoga kita bisa lebih meningkatkan  iman dan taqwa kepada Allah SWT, ada penekanan beberapa hal kegiatan yang harus dilaksanakan pertama perlu diketahui bahwa di dalam PMZI yang dipelopori oleh (Waasmin) Letkol Pom Nasron S.H, di tingkat Mabes TNI Kogartap III/SBY mendapat peringkat teratas, bahwa pencapaian itu merupakan kerja keras, saling bahu membahu, sangat membanggakan, apresiasi dari Kaskogartap III/Sby. Namun dari hasil prestasi ini ada tugas yang berat yaitu bagaimana cara mempertahankannya prestasi yang telah dicapai saat ini. Kedua Kaskogartap III/sby memfasilitasi dan mendata bagi putra/putri yang berkeinginan menjadi anggota TNI melalui pembinaan fisik, tes kesehatan dan psikologi di Mako Kogartap III/Sby. Ketiga kepada Kamak untuk mendata jumlah purnawirawan, TNI yang ada di seluruh wilayah jawa timur. Amanat yang terakhir Asops berpamitan permohonan maaf secara pribadi dan keluarga, selama berdinas di Kogartap III/sby dan beliau berdoa kepada seluruh anggota Kogartap III/Sby semoga diberikan kelancaran, kesuksesan, kesehatan oleh SWT. 

Dalam release yang dikeluarkan Pen Kogartap III/Sby, Apel pagi merupakan kewajiban seorang prajurit sebagai wujud disiplin prajuri TNI dalam kegiatan apel pagi dilaksanakan dengan semagat oleh seluruh anggota Kogartap III/Sby, tetap menerapakan prokes yang ketat. “ujarnya”

Download : 2.jpeg
Download :
Download :
Download :
Download :