PENUTUPAN DIKREG KE-49 SESKO TNI TA 2022

Jum`at, 29 Juli 2022 10:15:07 - Oleh : Sesko TNI - Dibaca : 762

PENUTUPAN DIKREG KE-49 SESKO TNI TA 2022

PENHUMAS-SESKO TNI.   Komandan Sesko TNI Marsdya TNI Diyah Yudanardi bertindak selaku Irup pada upacara penutupan Dikreg XLIX Sesko TNI TA 2022 dengan Komandan Upacara Dankorsis Sesko TNI Brigjen TNI (Mar) Nuri Andrianis Djatmika secara tatap muka dan virtual  bertempat di gedung Serasan Sesko TNI,  Bandung, Kamis  (28/7/2022).

Rangkaian kegiatan penutupan Pendidikan diawali dengan acara purna tugas kepengurusan senat Pasis Dikreg XLIX TA 2022., selanjutnya upacara penutupan pendidikan Dikreg ke-49 Sesko TNI. Komandan Sesko TNI bertindak selaku Irup pada upacara tersebut,  Dirdik Sesko TNI  Brigjen TNI Daryatmo, S.I.P., melaporkan hasil pelaksanaan pendidikan selama lima bulan, dilanjutkan dengan pelepasan tanda peserta siswa, penyematan tanda PIN Sesko TNI dan pemberian tropy kepada perwakilan Pasis yang berprestasi. Adapun  perwakilan Pasis yang mendapatkan piagam penghargaan Tropy  Wira Adi Nugraha sebagai  lulusan predikat Cum Laude adalah Kolonel  Pnb Muchtadi Anjar Legowo dari TNI AU, Kolonel  Inf Fadli Mulyono. S.I.P., M.Sos. dari TNI AD,  Kolonel  Pnb Abdul Haris, M.Mpol. M.MOAS. dari TNI AU, Kolonel Laut (P) Bagus Badari Amarullah., SE., MM. dari TNI AL, penghargaan piagam dan Tropy Karya Wira Nugraha sebagai  penulis Karya Tulis Terbaik diberikan kepada Kolonel Pnb Abdul Haris, M.MPol. M.MOAS dengan Judul Karlis: Konsepsi Pembentukan TNI Angkatan Antariksa Guna Mengatasi Ancaman Dari Luar Angkasa Dalam Rangka Menjaga Kedaulatan NKRI, sedangkan penghargaan piagam dan Trofi sebagai  lulusan berprestasi dari Polri dan Mancanegara Kombes Pol Dr. Leonardus.H. Simarmata P, S.Sos., S.ik., MH. dari Polri dan  Colonel Chan Hooi Kiat, B.Sc (Hons)., M.Sc. dari Singapura serta kegiatan pengukuhan pengurus PASTI (Paguyuban Alumni Sesko TNI) Dikreg XLIX Sesko TNI TA 2022.

Dalam amanatnya, Komandan Sesko TNI menyampaikan “Selamat dan Sukses” kepada seluruh para Perwira yang telah mampu memenuhi seluruh tuntutan pendidikan. Dengan selesainya pendidikan ini, para Perwira lulusan Sesko TNI dapat mengimplementasikan seluruh ilmu pengetahuan yang diperolehnya selama pendidikan dalam setiap pelaksanaan tugas ke depan.   

Hadir dalam kegiatan tersebut pejabat Sesko TNI secara tatap dan para undangan secara secara virtual

Download :