Kebersamaan Kogartap III/Sby dengan Koarmada II Sby dalam menjaga Sungai Kalimas di Wilayah Surabaya.

Selasa, 9 Agustus 2022 08:50:29 - Oleh : Kogartap III Surabaya - Dibaca : 218

Kebersamaan Kogartap III/Sby dengan Koarmada II Sby dalam menjaga Sungai Kalimas di Wilayah Surabaya.

SURABAYA-Kogartap III/Surabaya Bersama Koarmada II Surabaya menggelar Bakti TNI dengan membersihkan Sungai Kalimas yang terbentang di depan Kantor Kogartap III/Surabaya. Selasa(9/08/2022)

Asops Kogartap III/Sby Kol Mar Chaerudin Toyib dalam sambutannya mengatakan  dalam kegiatan ini yaitu Bersinergi Dalam Menjaga dan Melestarikan Lingkungan, Kegiatan ini dengan tujuan membantu program pemerintah dalam mewujudkan kelestarian fungsi lingkungan hidup, keseimbangan antara manusia dengan alam serta selain itu, tercapainya keselarasan, keserasian dan keseimbangan antara manusia dan lingkungan hidup.

Lebih lanjutnya, tercapainya kelestarian fungsi lingkungan hidup, terjaganya sumber daya alam (SDA), daerah aliran sungai (DAS) dan sumber-sumber air lainnya, terkendalinya pemanfaatan sumber daya secara bijaksana dan terkendalinya polusi pencemaran udara, ujarnya.

Dalam rilisnya Pen Kogartap III/Sby Pada kegiatan tersebut turut hadir Asmin Kogartap III/Sby Kol Inf Tarmuji , Personel dari Koarmada II Surabaya serta Personel Perwira, Bintara, tamtama dan PNS Kogartap III.

Semoga apa yang telah dilakukan dapat bermanfaat untuk mayarakat dan kelestarian alam khususnya Sungai Kalimas Surabaya.(Pen Kogartap III/Sby)

Download :
Download :