Pangdam V/Brw Selaku Dankogartap Beri Motivasi Diklat Paskibraka

Rabu, 10 Agustus 2022 15:55:56 - Oleh : Kogartap III Surabaya - Dibaca : 233

Pangdam V/Brw Selaku Dankogartap Beri Motivasi Diklat Paskibraka

Surabaya, Dankogartap III/Sby Mayor Jenderal TNI Nurchahyanto, M.Sc, didampingi Kaskogartap III/Sby Brigadir Jenderal TNI (Mar) Much. Sulchan,M.Tr, (Han), M. Tr. (Opsla), memberikan pengarahan kepada Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka)  Provinsi Jawa Timur, di Lapangan Grahadi Jl. Gubernur Suryo No. 7 Surabaya, Rabu (10/08/2022).

Dalam arahannya, Dankogartap III/Sby Mayor Jenderal TNI. Nurchahyanto, M.Sc menyampaikan " Kalian adalah pelajar yang terpilih, yang terbaik dan mewakili Kota/Kab. masing masing, tentunya orang tua kalian dan teman teman kalian bahkan pasti bangga serta menaruh harapan besar kepada kalian untuk mengibarkan dan menurunkan bendera di HUT RI Ke 77, dan ini  momen yang belum tentu kalian dapatkan, Ujar Mayjen Nurchahyanto, M.Sc. 

Dirinya berpesan kepada Pasukan Paskibraka agar mengikuti kegiatan latihan dengan serius dan semangat serta menjaga kesehatan. Semua arahan ataupun anjuran para Pelatih dilaksanakan dengan iklas sehingga pelaksanaan tugas Pengibaran dan Penurunan Bendera Merah Putih pada Upacara peringatan Hari kemerdekaan RI Tahun 2022 berjalan dengan sukses.” ungkapnya.

Dalam releasenya (Penkogartap III/Sby) Lettu Inf Randy Panggabean A.Md.   "Anggota Paskibraka adalah putra putri terbaik dari berbagai Kota dan Kabupaten di Jawa Timur, dan untuk menjadi seorang Anggota Paskibraka telah melalui berbagai tahapan seleksi yang ketat. Harapannya pada saat pelaksanaan tugas nanti tidak ada kesalahan dan dapat menampilkan yang terbaik," Ujarnya.
Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, (Asops) Kogartap III/Sby Kolonel Mar Chaerudin Toyib, (Waasops) Kogartap III/Sby Letkol Arh Dhany S.H, (Dandenpom) Kogartap III/Sby Letkol Cpm Sukadi, (Kasiops) Kogartap III/Sby Mayor Inf Prasetya S.H.,M.H, Kadispora Pulung Chausar, S.STP, M.Si (Wakaprot) Mayor Puji beserta Tamu Undangan.

Download :
Download :