KOGARTAP III/SURABAYA AJAK PESERTA PASKIBRAKA KOTA SURABAYA TINGKATKAN RASA CINTA TANAH AIR.

Kamis, 11 Agustus 2022 18:11:23 - Oleh : Kogartap III Surabaya - Dibaca : 208

KOGARTAP III/SURABAYA AJAK PESERTA PASKIBRAKA KOTA SURABAYA TINGKATKAN RASA CINTA TANAH AIR.

Surabaya, Sebanyak 99 peserta diklat Paskibraka kota Surabaya yang akan menjalankan tugasnya pada upacara HUT ke-77 kemerdekaan  Republik Indonesia (RI) mendapatkan bekal wawasan kebangsaan Nasionalisme dan Patriotisme di Gedung Siola lantai IV, ruang 4A, 4B, oleh Letkol Arh Sumarjo, S.Sos. Kasi Intel Kogartap III/Surabaya, Rabu (10/08/2022) .

Kegiatan pembekalan wawasan kebangsaan yang dikuti para peserta diklat Paskibraka kota Surabaya dengan antusias, Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengen yel-yel kebanggaan Paskibraka kota Surabaya.

Dalam Arahannya Letkol Arh Sumarjo, S.Sos. Kasi Intel Kogartap III/Surabaya " berharap agar adik-adik Paskibraka 2022 bisa menjadi pelopor yang dapat diteladani oleh generasi muda yang akan datang. Sehingga dapat menjalankan tugas dan bisa merawat Pancasila dimasa yang akan datang " tuturnya.

Dalam pesannya “ peserta diharapkan akan terbentuk karakter kepemimpinan, keterampilan, kedisiplinan yang menjunjung tinggi nilai-nilai kebangsaan, cinta pada tanah air, persatuan dan kesatuan serta peningkatan wawasan kebangsaan, terbentuknya jiwa semangat patriotisme dan nasionalisme,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Maria Theresia Ekawati Rahayu, S.H., M.H. (Kabakesbangpol kota Surabaya), Ina Yumiki, S.E.,M.Si. (Kepala Bidang Wawasan kebangsaan Kota Surabaya).

Download :
Download :