TIM PUSRB MABES TNI KUNJUNGI MAKOGARTAP III/SBY

Kamis, 11 Agustus 2022 18:33:14 - Oleh : Kogartap III Surabaya - Dibaca : 359

TIM PUSRB MABES TNI KUNJUNGI MAKOGARTAP III/SBY

Surabaya - Bertempat di Ruang Rapat Kogartap III/Sby Jl. Ngemplak No. 2-4 Sby dilaksanakan kegiatan Bimtek dari Tim Pusat Reformasi Birokrasi Mabes TNI dalam rangka Evaluasi Pembangunan Zona Integritas di wilayah Kogartap III/Sby. Tim PUSRB disambut langsung oleh Kaskogartap III/Sby (Brigjen TNI (Mar) Much Sulchan, M. Tr (Han), M. Tr. Opsla). Kegiatan Bimtek diikuti oleh sekitar 50 personel.

Kaskogatap III/Sby Brigjen TNI (Mar) Much. Sulchan, M. Tr. (Han), M. Tr. Opsla. dalam sambutannya  menyampaikan, " Selamat Datang di Makogartap III/Sby kepada Tim Bimtek ZI dari Mabes TNI atas berkenannya menjadi pemateri Bimtek di Kogartap III/Sby ”.

" Dalam arahannya Kaskogatap III/Sby Brigjen TNI (Mar) Much. Sulchan, M. Tr. (Han), M. Tr. Opsla. mengatakakan bahwa  Bimtek yang dilaksanakan selama dua hari dalam rangka mengikuti evaluasi dari Tim Pusat Reformasi Birokrasi Mabes TNI yang rencana awal hanya diikuti oleh Kogartap III Sby, dan akhirnya kita libatkan jajaran di luar Surabaya dengan maksud agar kita semua mengetahui apa yang perlu diperbaiki ke depan dalam Pembangunan Reformasi Birokrasi TNI, ini merupakan rapot kita untuk mengetahui sejauh mana integritas kita sehingga dalam pencapaian pembangunan Zona Integritas ke depan akan lebih baik lagi ” ujar beliau.

Dirinya berpesan. Kedepan mungkin perlu ada pendampingan dari Kementerian Pan dan RB untuk  sehingga kita bisa bersama- sama saling belajar apa itu Reformasi Birokrasi agar semua satuan TNI dapat memperoleh predikat WBK. Perlu diketahui Kogartap III/Sby sendiri mewakili Mabes TNI  dalam penilaian tersebut  “ ungkapnya.

Dalam Rilis Pen Kogartap III/Sby guna untuk membawa perubahan Kogartap III/Sby secara sistematis dan konsisten menuju mekanisme kerja, pola pikir (Mindset), serta budaya kerja (Culturset) individu di Kogartap III/Sby menuju pencapaian kinerja yang lebih baik, sesuai dengan tujuan dan sasaran pembangunan Zona Integritas", ujarnya.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kolonel Inf Tyas Koesharjadi, PSC., S.I.P. (Wakil Kepala Pusat Reformasi Birokrasi Mabes TNI), Kolonel Adm Yonis Tandi S., S.Sos., M. Si. (Tim Pusat Reformasi Birokrasi Mabes TNI), Kolonel Inf Tarmuji, S. Ag. (Asmin Kogartap III/Sby), Letkol Kav F.X. Aprilian S.   S. Sos. (Tim Pusat Reformasi Birokrasi Mabes TNI), Letkol Arh Surya Dani, S.H., M.H. (Waasops Kogartap III/Sby), Letkol Pom Achmad Nasron, S.H., M. Si. (Waasmin Kogartap III/Sby), Para Kasi jajaran Kogartap III/Sby, Para Kassub dan Kasatker jajaran Kogartap III/Sby, Mayor Inf Cecep Cahyadi (Perwakilan Tim Pokja ZI Divisi-2 Kostrad), Lettu Inf Egy Dwi P. (Perwakilan Tim Pokja ZI Brigif PR 18/2 Kostrad), Letkol Mar Bayu Aji (Perwakilan Tim Pokja ZI Pasmar-2), Letkol Arh Dahril (Perwakilan Tim Pokja ZI Pusdik. Arhanud).

Download :
Download :