KASKOGARTAP III/SBY HADIRI UPACARA PEMBERANGKATAN TUGAS OPERASI SATGAS SATUAN SABADDHA YUDHA DAN AJUSTA YUDHA

Selasa, 16 Agustus 2022 08:36:42 - Oleh : Kogartap III Surabaya - Dibaca : 343

KASKOGARTAP III/SBY HADIRI UPACARA PEMBERANGKATAN TUGAS OPERASI SATGAS SATUAN SABADDHA YUDHA DAN AJUSTA YUDHA

Surabaya – Kaskogartap III/Sby Brigadir Jenderal TNI (Mar) Much. Sulchan, M.Tr, (Han), M.Tr.(Opsla) di wakili Kolonel Mar Chaerudin Toyib (Asops Kogartap III/Sby) menghadiri UPACARA PEMBERANGKATAN TUGAS OPERASI SATGAS SATUAN ORGANIK YONIF RAIDER 514/SABADDHA YUDHA DAN SATGAS SATUAN ORGANIK YONARMED 1/ROKET/AJUSTA YUDHA, bertempat di Dermaga Madura Koarmada II Ujung Surabaya, Senin (15/08/2022)

Upacara Pemberangkatan  tersebut dipimpin Panglima Divisi Infantri 2 Kostrad, Mayor Jenderal TNI Syafrial, PSC., M.Tr. (Han). Dalam amanatnya, mengucapkan “ Selamat atas terpilihnya Satgas dan sebagai satuan yang diberikan kesempatan sekaligus kepercayaan dari pimpinan untuk melaksanakan penugasan dalam negeri yaitu diwilayah Provinsi Papua dan Maluku-Maluku Utara.” ujarnya.

“ Dalam pesannya, agar selalu memperhatikan faktor keamanan personel dan material dalam setiap kegiatan, sehingga tidak terjadi korban tempur maupun non tempur selama pelaksanaan Satgas,” ujar Pangdiv 2 Kostrad.

Dalam realese Pen Kogartap III/Sby, bahwa Tugas Operasi adalah tugas mulia bagi seorang prajurit. Satukan niat dan bulatkan tekad kalian, laksanakan tugas operasi ini dengan penuh semangat dan pantang menyerah, tunjukkan bahwa prajurit Sabaddha Yudha dan Ajusta Yudha adalah prajurit yang handal dan profesional.

Turut hadir dalam kegitan tersebut , Gubernur Jatim, Pangdam V/Brawijaya, Kapolda Jatim, Pangkoarmada II, beserta tamu undangan.

Download :
Download :
Download :