ANAK - ANAK TK SERBU MARKAS TNI

Selasa, 16 Agustus 2022 08:41:15 - Oleh : Kogartap III Surabaya - Dibaca : 372

ANAK - ANAK TK SERBU MARKAS TNI

Surabaya - Sebanyak 20 siswa, wali murid dan guru TK  Seroja Jl. Karang Menjangan GG. 2C no. 23 Surabaya, menyerbu Makogartap III/Sby. Selama berada di Makogartap III/Sby, mereka diperkenalkan tugas dan profesi Prajurit Prajurit TNI dan belajar pengetahuan dini soal kemiliteran. Senin (15/08)

Rombongan anak-anak TK Seroja mempersembahkan Tari Tarian dan lagu lagu kepada personil Kogartap III/Sby yang menyambut kedatangan mereka. Kunjungan para anak TK tersebut berlangsung kurang lebih satu jam yang disambut oleh Kapten Adm Kusmiyati (Kasubsipers)

Kedatangan anak-anak ke sini, kami menyambutnya dengan senang hati dan hati yang terbuka. Kami juga memberikan pengetahuan militer kepada rombongan TK Seroja yang menyerbu Makogartap III/Sby," ‎Ujar Kapten Adm Kusmiyati.

Dalam realese Pen Kogartap III/Sby. Tujuan dari rombongan anak TK Seroja datang ke Makogartap III/Sby adalah untuk mengenal dan mendekatkan diri kepada instansi yang bertugas menjaga keutuhan dan kedaulatan negara, dan anak-anak juga ingin melihat dan mengenal secara langsung TNI lebih dekat, karena TNI milik rakyat dan untuk rakyat sehingga sudah sepantasnya TNI berjuang bersama rakyat.

Hadir dalam penyambutan tersebut  Kolonel Inf Tarmuji, S. Ag. (Asmin Kogartap III/Sby),  Mayor Holilih (Dandenma Kogartap III/Sby), Kapten Laut (P) Hasil (Wadandenma Kogartap III/Sby), dan Pa Jaga Makogartap III/Sby.

Download :