Ceramah Keagamaan Digelar di Masjid At-Taubah Kogartap III/Sby

Selasa, 30 Agustus 2022 14:22:51 - Oleh : Kogartap III Surabaya - Dibaca : 228

Ceramah  Keagamaan  Digelar di Masjid  At-Taubah  Kogartap III/Sby

Surabaya.- Kaskogartap III/Sby Brigadir Jenderal TNI (Mar) Much. Sulchan, M.Tr, (Han),M Tr. (Opsla) beserta seluruh personel Kogartap III/SBY melaksanakan kegiatan keagamaan yaitu dengan melaksanakan Sholat Dhuhur dilanjutkan dengan doa bersama, dan ceramah keagamaan di masjid At-Taubah Kogartap III/Sby, Selasa  (30/08/2022).

Dalam kegiatan tersebut diisi dengan kegiatan ceramah keagamaan yang disampaikan oleh Ustaz KH.DR. Syukron Jazilan intinya dalam hidup di dunia ini kita isi dengan kebaikan –kebaikan dan orang yang selalu mengisi kebaikan besok akan di temukan kebaikan dari Allah SWT. Kebaikan yang bagaimana yaitu melaksanakan ibadah secara  vertikal (Habluminallah) hubungan manusia dengan Allah dan horisontal hubungan antara sesama manusia (Habluminnannas).”Ujarnya.

Dalam release Penerangan Kogartap III/Sby Bekerja dan bertugas melaksanakan pengabdian di Kogartap III/Sby merupakan salah satu ladang amal bagi seluruh umat beragama. Dengan membangun kesalehan spiritual dan komunikasi vertikal dengan Tuhan YME. Dengan doa yang secara khusus dipanjatkan kepada Allah SWT diharapkan bahwa semua tugas akan dapat terlaksana dengan baik dan lancar, tegasnya.

Dalam kegiatan tersebut hadir (Asmin) Kogartap III/Sby  Kolonel Inf Tarmuji S.Ag,(Waasops) Kogartap III/Sby Letkol Arh Dhany S.H, (Dandenpom) Kogartap III/Sby Letkol Cpm Sukadi, beserta anggota Kogartap III/Sby.

Download :
Download :