Sector East Commander UNIFIL Kunjungi Kontingen Garuda UNIFIL di Lebanon

Jum`at, 2 September 2022 15:07:33 - Oleh : Puspen TNI - Dibaca : 205

Sector East Commander UNIFIL Kunjungi Kontingen Garuda UNIFIL di Lebanon

Sector East Commander UNIFIL Kunjungi Kontingen Garuda UNIFIL di Lebanon

.Komandan Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-P sekaligus Komandan Kontingen Garuda UNIFIL TA 2022 Kolonel Inf Fikri Ferdian, S.Sos., M.M., menerima courtesy visit Sector East Commander UNIFIL (United Nations Interm Force In Lebanon) Brigadier General Olazabal Elorz di Lebanon pada 31/08/2022.

 

Brigadier General Olazabal berkunjung ke wilayah AOR (Area Of Responsibility), yang menjadi tugas dan tanggung jawab Indobatt (Indonesian Battalion) yaitu  wilayah  penugasan Kompi-kompi dan pos terdepan yang berada di AoR Indobatt,  dan meninjau langsung markas Indobatt yang berada di bawah kepemimpinannya. 

 

Saat tiba di Markas Indobatt, Sector East Commander disambut oleh Drumband Gita Cakti Kabaresi dan dilanjutkan hormat jajar. Acara ini dilanjutkan dengan pengarahan yang diberikan oleh Brigadier General Olazabal kepada seluruh prajurit. Dalam pengarahannya disampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih atas pencapaian yang telah di lakukan prajurit Indobatt dalam melaksanakan misi perdamaian UNIFIL.

 

"Suatu kehormatan untuk saya dapat berkunjung kesini, kerja keras dan profesional yang telah kalian tunjukkan dalam bertugas harus tetap dipertahankan dan ditingkatkan", tutur Brigadier General Olazabal.

 

Disela-sela kunjungan Brigjen Olazabal, Komandan Satgas Kolonel Inf Fikri Ferdian, S.Sos., M.M., berkesempatan memberikan paparan tentang pencapaian Indobatt dari awal misi sampai dengan saat ini.

 

Download : EB3A9169.JPG
Download :
Download :
Download :
Download :