Kaskogartap III/Sby Berikan Jam Komandan Kepada Prajuritnya

Senin, 5 September 2022 16:09:45 - Oleh : Kogartap III Surabaya - Dibaca : 212

Kaskogartap III/Sby Berikan Jam Komandan Kepada Prajuritnya

Surabaya. Brigadir Jenderal TNI (Mar) Much. Sulchan, M.Tr, (Han),M Tr. (Opsla). selaku Kaskogartap III/Sby memberikan pengarahan kepada seluruh prajuritnya, pada acara Jam Komandan yang bertempat di Gedung Serba Guna Makogartap III/Sby, Senin  (5/9/2022).

Kaskogartap III/Sby, Brigadir Jenderal TNI (Mar) Much. Sulchan, M.Tr, (Han),M Tr. (Opsla), pada kesempatan ini menyampaikan, “Saya bangga kepada anggota prajurit Kogartap III/Sby yang memiliki prestasi yang dapat mengharumkan nama baik Kogartap III/Sby, tetap jaga Kekompakan, kebersihan dan layolaitas yang tinggi. Kaskogartap III/Sby, berpesan pada seluruh anggota agar jaga kesehatan baik perorangan maupun keluarganya juga keamanan baik materiel maupun personil serta selalu jaga dan bina keharmonisan keluarga, tingkatkan semangat kerja, dan berharap pada seluruh anggota agar tidak melakukan pelanggaran yang dapat mencemarkan nama baik Satuan”, ujarnya.

Dalam release yang dikeluarkan Pen Kogartap III/Sby, disampaikan bahwa Kegiatan pengarahan atau biasa di sebut Jam Komandan yang secara rutin, adalah sebagai sarana evaluasi, juga sebagai sarana untuk menyamakan presepsi visi dan misi program-program kerja. Selain itu, sekaligus menjadi barometer dalam mengukur tingkat keberhasilan program kerjanya, mulai dari pembinaan personel, dan berbagai macam program kerja lainnya.”Ujarnya

Hadir pada kegiatan tersebut, (Asops) Kolonel Mar Chairudin Toyib, (Asmin) Kolonel Inf Tarmuji S.Ag (Waasops) Letkol Arh Dhany S.H, (Waasmin) Letkol Pom A. Nasron S.H, (Kasiintel ) Letkol Arh Sumarjo, (Dandenpom) Letkol Cpm Sukadi, (Kamak) Letkol Inf Budi H. dan  Perwira Staf Kogartap III/Sby, Seluruh Kasubgar Kogartap III/Sby, beserta Seluruh Prajurit Kogaretap III/Sby.