KAS SUB KOGARTAP 0812/LMG MELEPAS PERSONELNYA DALAM SEBUAH ACARA TRADISI WISUDA PURNA TUGAS

Senin, 26 September 2022 18:44:22 - Oleh : Kogartap III Surabaya - Dibaca : 261

KAS SUB KOGARTAP 0812/LMG MELEPAS PERSONELNYA DALAM SEBUAH ACARA TRADISI WISUDA PURNA TUGAS

Lamongan-Mayor (Mar) Ma'mun Nawawi (Kas Sub Kogartap 0812/Lmg) memberikan penghormatan terhadap Prajuritnya yang memasuki masa akhir kedinasan sebagai prajurit TNI. Dalam sebuah acara tradisi Wisuda Purna Tugas yang dilaksanakan di lapangan apel Sub Kogartap 0812/Lmg Jl.Dr Wahidin Sudirohusodo No 56, Kec.Lamongan Kab. Lamongan. Senin (26/09/2022).

Dalam sambutannya Mayor (Mar) Ma'mun Nawawi (Kasubkogartap 0812/Lmg) “Acara tradisi Wisuda Purna Tugas ini mempunyai makna yang mendalam yang berkaitan dengan pengabdian dan pengorbanan, bukan hanya melepas mantan prajurit, melainkan sebagai upaya dan harapan adanya nilai-nilai kejuangan dan motivasi yang perlu di teladani oleh generasi selanjutnya, yakni nilai keimanan dan ketaqwaan, kerja iklas, sabar dan bersyukur serta kerja keras dan cerdas” Pada akhir sambutannya Kas Sub Kgartap 0812/Lmg juga menyampaikan “Ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pelda Saa Dedy Indratno personel Sub Kogartap 0812/Lmg yang purna tugas, Selamat jalan dan selamat berjuang dalam pengabdian berikutnya serta tetap menjaga silaturahmi dengan seluruh prajurit Subkogartap 0812/Lmg” Ujarnya.

Disela-sela Sambutanya Mayor (Mar) Nawawi juga menyampikan penekanan kepada seluruh prajurit Sub Kogartap 0812/Lmg untuk selalu menjaga kesehatannya dikarenakan kegiatan ke depan semakin padat. Diantaranya upacara hari kesaktian pancasila dan kita harus mendukung penuh kegiatan dari Komando atas dalam mempersiapkan rangkaian HUT TNI ke -77. “Ucapnya

Dalam release Pen Kogartap III/Sby. Pelepasan prajurit dalam acara Wisuda Purna Tugas ini merupakan implementasi dari himbauan Kas Kogartap III/Sby untuk memberikan reward atau penghargaan kepada para prajurit yang telah mengabdikan dirinya dengan penuh dedikasi, disiplin dan loyalitas yang tinggi dalam menjalankan kedinasannya di Kogartap III/Sby. kegiatan ini diikuti oleh seluruh personel Sub Kogartap 0812/Lmg . ”Tuturnya (Pen Kogartap III/Sby)
 

Download :
Download :
Download :