Rangkaian HUT TNI Ke-77 Kogartap III/Sby Laksanakan Baksos

Senin, 26 September 2022 19:15:07 - Oleh : Kogartap III Surabaya - Dibaca : 289

Rangkaian HUT TNI Ke-77 Kogartap III/Sby Laksanakan Baksos

Mojokert-Dalam rangka rangkaian kegiatan HUT TNI Ke-77 Tahun 2022 Asmin Kogartap III/Sby Kolonel Inf Tarmujie, S. Ag mewakili Kaskogartap III/Sby melakukan Baksos di Ponpes Griyo Welas Asih Mambbaul Hikmah Dsn. Nampes Ds. Payungrejo Kec. Kutorejo Kab. Mojokerto. Senin (26/09/2022)

Asmin Kogartap III/Sby mengungkapkan “Selama 76 Tahun pengabdiannya, TNI telah memberikan darma baktinya kepada masyarakat, bangsa dan negara. Tumbuh besar dan berkembangnya TNI hingga mencapai usia yang Ke-77 tahun Ini Tentu tidak terlepas dari peran serta dan kontribusi seluruh komponen  masyarakat. Memberikan yang terbaik kepada masyarakat, agar semakin maju, aman dan sejahtera. Dukungan, kerja sama dan sinergitas yang selama ini telah terjalin, mari terus kita tingkatkan. Apa yang terbaik untuk masyarakat, itulah yang terbaik untuk TNI, ungkapnya.

Dalam Release Penerangan Kogartap III/Sby Pemberian paket sembako sebanyak 50 paket tersebut sebagai rasa syukur TNI menyambut hari jadinya yang ke-77 tahun 2022, berbagi kepada kepada Ponpes Griyo Welas Asih Mambbaul Hikmah, pemberian sembako diserahkan kepada Gus Saiman sebagai  Pengurus Ponpes Griyo Welas Asih Mambbaul Hikmah, yang diikuti sekitar 60 Orang.

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut Mayor Laut (PM) Aan Hendrawan (Kaprim Kogartap lll/Sby), Pasiops Sub Kogartap 0815/Mojokerto Kpt Mar Agus dan beberapa personel Kogartap III/Sby. ( Penerangan Kogartap III/Sby)

Download :
Download :