Asops Kogartap III/Sby Kembali Sidak Sub Kogartap 0829/Bangkalan

Selasa, 27 September 2022 16:27:11 - Oleh : Kogartap III Surabaya - Dibaca : 753

Asops Kogartap III/Sby Kembali Sidak Sub Kogartap 0829/Bangkalan

Surabaya,  Asops Kogartap III/Sby, Asisten Operasi Kogartap III/Surabaya Kolonel (Mar) Chaerudin Toyib  didampingi Kasiintel, Kasiops dan Dandenpom melaksanakan  sidak ke Sub Kogartap 0829/Bangkalan. Sidak kali ini dilakukan dalam rangka Pengawasan Pembinaan Satuan dibawah Kogartap III/Sby salah satunya di Sub Kogartap 0829/Bangkalan. Jln Ra. Kartini, Kraton, Bangkalan, Rw. 07, Keraton, Kec. Bangkalan, Kabupaten Bangkalan. Selasa, (27/09/2022)

Dalam kunjungannya Asisten Operasi Kogartap III/Sby Kolonel (Mar) Chaerudin Toyib beserta jajarannya menerima paparan dari Kas Sub Kogartap 0829/Bangkalan, meninjau kesiapan personel dan materil Sub Kogartap 0829/Bangkalan, Dalam arahannya, Asisten Operasi Kogartap III/Sby Kolonel (Mar) Chaerudin Toyib menyampaikan pentingnya kesiapan operasional Sub Kogartap  khususnya dalam rangka kesiapan  mendukung kegiatan kegarnisunan di wilayah Bangkalan. Kolonel (Mar) Chaerudin Toyib, juga menekankan agar prajurit  Sub Kogartap 0829/Bangkalan, harus selalu siap dalam menghadapi situasi yang berkembang di wilayahnya .Selalu Berkoordinasi dengan satuan - satuan yg ada di wilayah, jaga integritas, soliditas dan sinergitas antar stake holder dan membantu Pemerintah  Daerah dalam rangka  menciptakan kondusifitas di wilayah.” Ujarnya.

Dalam release yang dikeluarkan Pen Kogartap III/Sby, disampaikan, bahwa sinergi antara TNI dengan pemerintah daerah adalah sangat penting ditingkatkan untuk membangun daerah yang lebih baik serta, kunjungan ini juga untuk meningkatkan kedisiplinan prajurit dan menjalin komunikasi antara pimpinan dengan anggota”. Asops juga menyampaikan salam dari Kas Kogartap III/Sby Brigjen TNI (Mar) Much. Sulchan, M.Tr.Han., M.Tr.Opsla kepada seluruh anggota Sub Kogartap 0829/Bangkalan, Ujarnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut .(Kasiintel Kogartap III/Sby) Letkol Arh Sumarjo, (Dandenpom) Kogartap III/Sby Letkol Cpm Sukadi, (Kasiops) Mayor Inf Prasetya S.H., M.H.  beserta anggota Kogartap III/Sby.