27 PERSONEL KOGARTAP III/SBY MENDAPATKAN KENAIKAN PANGKAT

Sabtu, 1 Oktober 2022 18:15:40 - Oleh : Kogartap III Surabaya - Dibaca : 312

27 PERSONEL KOGARTAP III/SBY MENDAPATKAN KENAIKAN PANGKAT

Surabaya- Kenaikan Pangkat  satu tingkat lebih tinggi menunjang Profesionalisme personel Kogartap III/Sby dalam melaksanakan tugas kerja setiap hari, dengan kenaikan pangkat tersebut, personel Kogartap III/Sby mempunyai tugas dan tanggung jawab yang lebih berat dari sebelumnya baik Perwira, Bintara dan Tamtama. Sabtu, (1/10/2022)

Bertempat di lapangan Apel Makogartap III/, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Kaskogartap III/Sby Much. Sulchan, M.Tr.(Han), M.Tr.Opsla. Brigadir Jenderal TNI (Mar) memimpin langsung pelaksanaan laporan korps dalam rangka kenaikan pangkat TMT 1 Oktober 2022 yang diikuti oleh Perwira, Bintara dan Tamtama dan Pns. Personel Kogartap III/Sby yang naik pangkat sebanyak 27 orang yang terdiri dari 3 (tiga) Pamen, 7 (tujuh) Bintara dan 12 (duabelas) Tamtama dan PNS 4 (empat) serta 1 Pangkat penghargaan. 

Kaskogartap III/Sby dalam sambutannya mengatakan bahwa pemberian pangkat baru setingkat lebih tinggi merupakan suatu amanah yang harus dilaksanakan dan patut dibanggakan serta disyukuri sebagai nikmat yang diterima yaitu wujud keberhasilan pelaksanaan tugas dan salah satu kesejahteraan bagi anggota serta keluarganya. Selanjutnya Kaskogartap III/Sby meminta kepada para Perwira, Bintara dan Tamtama yang baru saja mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, agar lebih profesional dan lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas.”Tegasnya. 

Dalam release yang dikeluarkan Pen Kogartap III/Sby. bahwa kenaikan pangkat bukan merupakan hadiah atau secara otomatis dalam kurun waktu tertentu bisa naik pangkat akan tetapi kenaikan pangkat merupakan bentuk pengakuan dan penghargaan dari Mabes TNI kepada personelnya yang berprestasi, berkualitas dan berdedikasi untuk kemajuan dan kejayaan satuannya.”Ujarnya. 

Upacara dihadiri para pejabat Kogartap III/Sby dan Kas Sub Kogartap III/Sby serta diikuti seluruh anggota Kogartap III/Sby.