Keberhasilan Yang Dicapai Beri Dampak Positif Bagi Satuan

Jum`at, 7 Oktober 2022 07:23:46 - Oleh : Puspen TNI - Dibaca : 196

Keberhasilan Yang Dicapai Beri Dampak Positif Bagi Satuan

 Para anggota dituntut selalu meningkatkan kemampuan dan keahlian sesuai bidangnya agar memberi manfaat bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat serta dibutuhkan oleh bangsa dan negara. Keberhasilan yang dicapai akan memberikan dampak pada kemajuan serta perubahan yang lebih baik bagi satuan, khususnyaSatgas Batalyon Gerak Cepat (BGC) TNI Konga XXXIX-D Monusco.

Demikian disampaikan Dansatgas BGC TNI Kolonel Inf M.Faizal Nasution, S.I.P., yang bertindak sebagai inspektur upacara pada acara kenaikan pangkat 155 personel Satgas BGC TNI, di Markas COB Walungu, Republik Kongo, Rabu (5/10/2022).

Lebih lanjut disampaikan Kolonel Inf M. Faizal Nasution, S.I.P., bahwa kenaikan pangkat merupakan satu mata rantai dalam pembinaan personel, kenaikan pangkat bukan hanya sekedar seremonial semata tetapi pada hakekatnya adalah suatu bentuk penghargaan, sekaligus penghormatan atas prestasi dan dedikasi yang telah para anggota tunjukkan dalam melaksanakan tugas terbaik.

“Untuk itu hendaknya dimaknai dengan penuh rasa syukur dan senantiasa memohon ridho Tuhan Yang Maha Kuasa. Semakin tinggi pangkat yang disandang maka semakin besar pula tugas dan tanggung jawab yang diemban," tutup Dansatgas.

Download :
Download :
Download :
Download :