Denpom Kogatrap III/Sby Gelar Razia

Rabu, 12 Oktober 2022 18:28:19 - Oleh : Kogartap III Surabaya - Dibaca : 366

Denpom Kogatrap III/Sby Gelar Razia

Surabaya – Dandenpom Kogartap III/Sby Letkol Cpm Sukadi S.H memimpin Razia yang melibatkan Anggota POM Kogartap III/Sby, Operasi PPL (Pos Pemeriksaan Lalulintas) Dasar Rencana Pelaksanaan  Kegiatan Operasi Gaktib TNI “ WASPADA WIRA KAPAK TW.IV TA. 2022. Bertempat Jl. Rajawali Kel. Krembangan Selatan Kota Surabaya, Rabu (12/10/2022)

Dandenpom Kogartap III/Sby Letkol Cpm Sukadi S.H mengatakan, razia gabungan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk mengantisipasi terjadinya pelanggaran Lalulintas yang dilakukan oleh Prajurit TNI dan juga ASN TNI.”Ungkapnya. Sementara yang menjadi obyek razia ialah mulai dari kelengkapan administrasi kendaraan berupa SIM dan STNK, kelengkapan kendaraan, surat ijin keluar kesatrian, Kartu Identitas Prajurit, dan juga kelengkapan lainnya sesuai peraturan yang telah ditetapkan oleh TNI.

Dalam release yang dikeluarkan Pen Kogartap III/Sby, bahwa untuk mewujudkan kondisi disiplin dan tata tertib prajurit maupun ASN TNI yang diharapkan dapat mengurangi dan mencegah terjadinya tindak pelanggaran dan kejahatan yang dilakukan oleh prajurit maupun ASN TNI khususnya di lingkungan Kogartap III/Sby. (Pen Kogartap III/Sby)

Hadir pada kegiatan ini adalah Dandenpom Kogartap III/Sby Letkol Cpm Sukadi S.H, beserta angota Kogartap III/Sby