Dankogartap III/Sby Hadiri Upacara HUT Ke-77 Jatim

Rabu, 12 Oktober 2022 18:57:29 - Oleh : Kogartap III Surabaya - Dibaca : 451

Dankogartap III/Sby Hadiri Upacara HUT Ke-77 Jatim

Surabaya,– Dankogartap III/Sby Mayjen TNI Nurchahyanto,  M.Sc, didampingi, Kaskogartap III/Sby Brigjen TNI (Mar) Much. Sulchan, M.Tr.(Han), M.Tr. Opsla,  menghadiri upacara HUT ke-77 Prov Jatim, bertempat di Grahadi Surabaya. Suatu bentuk wujud Soliditas dan Sinergitas dari unsur Forkopimda Jatim dalam membangun tentang kemajuan masyarakat Propinsi Jawa Timur. Rabu, (12/10/2022).

Adapun bertindak selaku Inspektur Upacara, yakni (Gubernur Jatim) Ibu Hj. Dra. Khofifah Indar Parawansa, M.Si. dan bertindak selaku Komandan Upacara M. Hadi Wawan, S.STP., M.Si. (Kasatpol PP Prov Jatim)

Dalam kegiatan itu Gubernur Jatim melakukan juga Penyematan Tanda Kehormatan Jer Basuki Mawa Beya. Peringatan Hari Jadi ke-77 Provinsi Jawa Timur ini, dengan mengambil tema, adalah “Jatim Bangkit ”.

Ibu Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si. (Gubernur Jatim), dalam sambutan upacara itu menyampaikan, segala tantangan dan cobaan dalam pandemi Covid-19, ini bisa kita lalui jika kita yakin penuh menghadapi tantangan dengan penuh kebersamaan, ikhtiar dan daya cipta, semua ini bisa kita raih jika seluruh elemen pemerintahan bersatu untuk mendukung dan saling membantu antara satu dengan yang lain. ”Ungkapnya.

Dalam release yang dikeluarkan Pen Kogartap III/Sby, bahwa peringatan ini merupakan rasa wujud syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa dan rasa,  Terima Kasih kepada Gubernur Jawa Timur dari pendahulu yang telah meletakan pondasi terhadap pembangunan di Jawa Timur tersebut. (Pen Kogartap III/Sby)

Hadir pada kegiatan ini  Ibu Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si. (Gubernur Jatim), Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc. (Dankogartap III/Sby) , Irjen Pol Nico Avinta (Kapolda Jatim), Laksma TNI Rahmad Jayadi (Kaskoarmada II), Brigjen TNI (Mar) Much. Sulchan, M.Tr.(Han)., M.Tr.Opsla (Kaskogartap III/Sby), Brigjen TNI (Mar) Edy Prakoso, S.E (Wagub AAL), Brigjen TNI (Mar) Ilidasili (Dankodikmar), Laksma TNI Supardi, S.E.M.B.A.,CHRMP., (Danlantamal V),  Laksma TNI Dr. Mukhlis, S.T., M.M., CHRMP. (Dan STTAL) beserta tamu Steak Holder.

Download : DSC_2239-2.jpg
Download : DSC_2243-2.jpg
Download : DSC_2241-2.jpg
Download : DSC_2242-2.jpg
Download : DSC_2258-2.jpg