Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H dan Doa Bersama Dalam Rangka Menyambut HUT Ke-50 Kogartap III/Sby Tahun 2022

Selasa, 18 Oktober 2022 14:27:09 - Oleh : Kogartap III Surabaya - Dibaca : 296

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H dan Doa Bersama Dalam Rangka Menyambut HUT Ke-50 Kogartap III/Sby Tahun 2022

Surabaya- Kaskogartap III/Sby Brigadir Jenderal TNI (Mar) Much. Sulchan, M.Tr, Han, M. Tr. Opsla., didampingi Kolonel Inf Tarmuji S.Ag. bersama segenap umat muslim Kogartap III/Sby memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M dan Doa Bersama dalam rangka menyambut HUT Ke-50 Kogartap III/Sby  di Masjid At Taubah Makogartap III/Surabaya, Selasa (18/10/2022).

Kaskogartap III/Sby Brigadir Jenderal TNI (Mar) Much. Sulchan, M.Tr, Han, M. Tr. Opsla dalam sambutannya mengatakan bahwa, “ Semoga melalui kegiatan ini, dapat memberikan manfaat dan hikmah  yang besar bagi kita semua untuk dapat meneladani Akhlak Rasulullah, yang esensinya sangat penting kita jadikan sebagai landasan moral dalam pelaksanaan tugas dan kehidupan sehari-hari. Pada tanggal 3 November 2022 yang akan datang kita juga akan memperingati HUT ke-50 Kogartap III/Surabaya. Momentum ini tentu harus kita jadikan sarana untuk evaluasi dan introspeksi, sekaligus meningkatkan rasa syukur kita, agar kedepan Kogartap III/Surabaya semakin lebih berprestasi, serta mampu melaksanakan tugas dan perannya dengan sebaik-baiknya, dalam bimbingan Allah SWT.” Tegasnya.

Sementara itu Bapak  DR.  KH Syukron Jazilan, M.Ag. sebagai penceramah, dalam tauziahnya menjelaskan keteladanan yang ditunjukkan Rasulullah baik kepada keluarganya maupun dengan umatnya hendaknya diimplementasikan oleh umat manusia sesuai dengan ajaran Al-Quran agar memperoleh keberkahan hidup di dunia maupun di akhirat. Serta di Hari Ulang Tahunnya Kogartap III/Sby semoga ke  depan bertambah semangat dan rukun.” Ungkapnya.

Dalam release yang dikeluarkan Pen Kogartap III/Sby, bahwa Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H ini mengangkat tema besar yakni Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW dalam Kehidupan Sehari-hari. (Pen Kogartap III/Sby)

Hadir pada kegiatan tersebut, (Waasops Kogartap III/Sby) Letkol Arh Surya Dani, S.H., M.H  (Waasmin Kogartap III/Sby) Letkol Pom Achmad Nasron, S.H., M.Si, (Kasiintel Kogartap III/Sby) Letkol Arh Sumarjo, (Kasiops Kogartap III/Sby) Letkol Inf Prasetya S.H.,M.H.   (Dandenpom Kogartap III/Sby) Letkol Cpm Sukadi, (Kamak Kogartap III/Sby) Letkol Inf Budi H. (Kasipers Kogartap III/Sby) Letkol Kal Heru Purwoko, S.E, beserta  Perwira Staf dan anggota Kogartap III/SBY.