Itjen TNI Verifikasi Kogartap III/Surabaya

Kamis, 20 Oktober 2022 15:45:07 - Oleh : Kogartap III Surabaya - Dibaca : 470

Itjen TNI Verifikasi Kogartap III/Surabaya

Surabaya- Kogartap III/Sby Entry Meeting Tim Verifikasi Itjen TNI dalam rangka Sertijab Kaskogartap III/Sby, selaku ketua tim verifikasi Itjen TNI Kolonel Laut (P) Djatmoko, S.T., M.M., CHRMP (Irut Ops Itops Itjen TNI) didampingi Letkol Mar Muhson, S.E., M.Tr. Hania., M.M (Irdya Latma Itlat Itjen TNI) yang dihadiri para Pejabat Kogartap III/Sby, berlangsung dari tanggal 20 s.d. 21 Oktober 2022, bertempat di Ruang Rapat Makogartap III/Sby. Kamis (20/10/2022)

Dalam kesempatan tersebut Kaskogartap III/Sby Brigadir Jenderal TNI (Mar) Much. Sulchan, M.Tr, (Han), M. Tr. Opsla., dalam sambutannya meyampaikan, "Selamat Datang" kepada Kolonel Laut (P) Djatmoko, S.T., M.M., CHRMP (Irut Ops Itops Itjen TNI) selaku Ketua Tim Verifikasi Itjen TNI beserta rombongan, dalam rangka melaksanakan tugas verifikasi Sertijab Kaskogartap III/Sby, transparansi administrasi dan tuntutan publik tentang kinerja dan hasil laporan keuangan di institusi publik dengan opini indisclaimer (wajar tanpa pengecualian) semakin mengemuka dan hal ini juga sejalan dengan upaya pemerintah dalam reformasi birokrasi yang salah satunya adalah tertib administrasi.”Tegasnya. 

Dalam release yang dikeluarkan Pen Kogartap III/Sby, Tim Verifikasi Itjen TNI melaksanakan verifikasi yang berkaitan dengan program kerja dan anggaran maupun kebijakan selama mengemban tugas dan wewenang sebagai Kaskogartap III/Sby. Kepada seluruh Pejabat satuan di jajaran Kogartap III/Sby, agar dapat melakukan kerja sama dengan Tim Verifikasi Itjen TNI untuk memberikan data yang diperlukan secara obyektif, transparan dan akuntabel.

Hadir pada kegiatan tersebut, (Asops Kogartap III/Sby) Kolonel Mar Chaerudin Toyib, (Asmin Kogartap III/Sby) Kolonel Inf Tarmuji S.Ag,  (Waasops Kogartap III/Sby) Letkol Arh Surya Dani, S.H., M.H., (Waasmin Kogartap III/Sby) Letkol Pom Achmad Nasron, S.H., M.Si, (Kasiintel Kogartap III/Sby) Letkol Arh Sumarjo, (Kasiops Kogartap III/Sby) Letkol Inf Prasetya S.H.,M.H.   (Dandenpom Kogartap III/Sby) Letkol CPM Sukadi, Perwira Staf dan Para Kas Sub Kogartap III/Sby. (Pen Kogartap III/Sby)

Download : 2.jpeg
Download : 3.jpeg
Download : 4.jpeg
Download : 5.jpeg
Download : 6.jpeg