Kaskogartap III/Sby Hadiri Kenal Pamit Kapolda Jatim

Jum`at, 21 Oktober 2022 19:44:18 - Oleh : Kogartap III Surabaya - Dibaca : 463

Kaskogartap III/Sby Hadiri Kenal Pamit Kapolda Jatim

Surabaya- Kaskogartap III/Sby Brigadir Jenderal TNI (Mar) Much. Sulchan, M.Tr, (Han), M.Tr. Opsla. Menghadiri kegiatan kenal pamit dalam rangka serah terima jabatan Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur (Kapolda Jatim) dari Irjen Pol Dr. Nico Afinta. S.I.K. S.H. Kepada Irjen Pol Drs. Tony Harmanto.,M.H., bertempat di Dyandra Convention Centre Surabaya, Jl. Basuki Rahmat No. 93-105 Embong Kaliasin Kota Surabaya. Kamis (20/10/2022)

Acara Kenal Pamit Kapolda Jatim dihadiri oleh Gubernur Jatim Dra. Hj Khofifah, Indar Parawansa, M.SI dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Irjen Pol Dr. Nico Afinta. S.I.K. S.H. Yang selama ini menjabat sebagai Kapolda Jatim dapat membantu tugas Pemprov Jatim dalam menanggani pandemi Covid-19 dan mengawal pembangunan di jawa timur dengan segala hormat kami juga mengucapkan selamat datang kepada Irjen Pol Drs. Tony Harmanto.,M.H., semoga Forkomimda Jatim dapat selalu bekerja sama dengan baik dalam mengawal pembangunan di Jawa Timur.” Ujarnya

Dalam sambutannya, Irjen Pol Dr. Nico Afinta. S.I.K. S.H. menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Forkopimda Jatim yang telah mendukung kami selama menjabat sebagai Kopolda Jatim dan permohonan maaf apabila selama menjabat ada tutur kata dan sikap yang kurang berkenan, mohon untuk dimaafkan. Kami mohon doa, mudah-mudahan di tempat tugas yang baru, kami dapat bekerja dengan sebaik-baiknya.”Tegasnya.

Dalam release yang dikeluarkan Pen Kogartap III/Sby, kepada (Kapolda Jatim Baru)  Irjen Pol Drs. Tony Harmanto.,M.H., dan Ibu, menyampaikan mohon doa restu dan dukungan dari Forkopimda Jatim dan seluruh elemen masyarakat dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolda Jatim dan menjaga situasi Harkamtibmas di wilayah jawa Timur. Dengan Kamtibmas yang aman, kami yakin roda perekonomian di Jawa Timur akan bangkit lagi setelah dilanda pandemi Covid 19.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si (Gubernur Jatim), Dr. Emil Elestianto Dardak (Wakil Gubernur Jatim) dan Ibu Ketua Penggerak PKK Prov. Jatim, Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc (Pangdam V/Brw) dan Ibu, Irjen Pol Dr. Nico Afinta., S.I.K. SH. MH. (Kapolda Jatim Lama) dan Ibu, Irjen Pol Drs. Toni Harmanto., M.H., (Kapolda Jatim Baru) dan Ibu, Bpk. Dr. H. Kresna Menon, S.H, (Kalanti Jatim), Brigjen TNI Fahmi Sudirman (Kabinda Jatim), Brigjen TNI (Mar) Much. Sulchan, M.Tr (Han)., M.Tr. Opsla. (Kaskogartap III/Sby), Brigjen TNI Primadi Saeful Sulun (Kasdivif 2 Kostrad), Laksma TNI Rahmad Jayadi (Kaskoarmada II) beserta tamu steakholder.

Download : DSC_4549-2.jpg
Download : DSC_4533-2.jpg
Download :
Download :
Download :