DALAM RANGKA HUT KE-50 KOGARTAP III/SBY GELAR ZIARAH DAN TABUR BUNGA

Kamis, 3 November 2022 16:19:57 - Oleh : Kogartap III Surabaya - Dibaca : 360

DALAM RANGKA HUT KE-50 KOGARTAP III/SBY GELAR ZIARAH DAN TABUR BUNGA

Surabaya, Dalam rangka memperingati HUT Ke-50 Kogartap III/Sby, Kaskogartap III/Sby Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto S.E. M.M. Diwakili Asmin Kogartap III/Sby Kolonel Inf Tarmuji S.Ag, beserta bersama jajaran Pejabat utama, Kas Subkogartap III/Sby dan seluruh anggota Kogartap III/Sby, menggelar Upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan 10 Nopember Jl. Mayjen Sungkono No.190, Dukuh Pakis, Kec Dukuh Pakis, Kota Sby. Kamis (3/11/2022).

Upacara ziarah dan tabur bunga kali ini bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Kaskogartap III/Sby Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto S.E., M.M. Diwakili Asmin Kogartap III/Sby Kolonel Inf Tarmuji S.Ag,  diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga oleh Irup dan diakhiri dengan tabur bunga oleh unsur pejabat utama dan Ibu Wakil Ketua IKKT Cabang BS VIII Kogartap III/Sby Diwakili Ibu Tarmuji, dan pengurus IKKT serta seluruh peserta upacara.

Dalam release yang dikeluarkan Pen Kogartap III/Sby, bahwa Ziarah yang dilaksanakan selain sebagai bagian dari perayaan HUT Ke-50 Kogartap III/Sby, namun lebih dari pada itu adalah untuk mengenang kembali jasa-jasa para pahlawan khususnya TNI yang telah gugur karena tugas negara, sekaligus mendoakan arwah para pahlawan yang telah gugur bagi kepentingan negara Indonesia.” Tegasnya

Hadir dalam ziarah ini beberapa pejabat antara lain, (Waasops Kogartap III/Sby) Letkol Arh Surya Dani, S.H., M.H  (Waasmin Kogartap III/Sby) Letkol Pom Achmad Nasron, S.H., M.Si, (Kasiintel Kogartap III/Sby) Letkol Arh Sumarjo, (Kasiops Kogartap III/Sby) Letkol Inf Prasetya S.H.,M.H.   (Dandenpom Kogartap III/Sby) Letkol CPM Sukadi, (Kasipers Kogartap III/Sby) Letkol Kal Heru purwoko S.E Perwira Staf dan Kas Sub Kogartap III/Sby dan Anggota Kogartap III/Sby.