Kapuspen TNI Periksa Kesiapan Venue KTT Presidensi G20

Senin, 7 November 2022 09:45:33 - Oleh : Puspen TNI - Dibaca : 182

Kapuspen TNI Periksa Kesiapan Venue KTT Presidensi G20

Kapuspen TNI Periksa Kesiapan Venue KTT Presidensi G20

Kapuspen TNI Laksda TNI Kisdiyanto yang bertindak selaku Komandan Satgas Penerangan (Dansatgaspen) di bawah jajaran Kogabpadpam VVIP G20 memeriksa kesiapan venue yang akan menjadi lokasi perhelatan KTT Presidensi G20 di Nusa Dua Bali, Minggu (6/11/2022).

 

Kegiatan diawali dengan pemeriksaan Posko Satgaspen yang berlokasi di ITDC, Nusa Dua. Dalam kesempatan tersebut, Dansatgaspen memeriksa kesiapan personel beserta perangkat pendukungnya.

 

Pemeriksaan dilanjutkan di venue utama penyelenggaraan Presidensi G20 yakni di hotel Apurva Kempinski untuk mengecek kesiapan lokasi foto bersama para Kepala Negara peserta Presidensi G20.

 

Venue yang dikunjungi selanjutnya yakni Patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) yang akan dijadikan lokasi Gala Dinner atau makan malam bersama para Delegasi KTT Presidensi G20.

 

Selain itu, Dansatgaspen juga mengecek lokasi yang akan dijadikan Apel Gelar Pasukan PAM VVIP G20 bertempat di lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar.

 

Lokasi terakhir yang diperiksa kesiapannya yakni Hutan Mangrove dan Pulau Serangan yang juga masuk ke dalam rangkaian lokasi kunjungan Delegasi Presidensi G20.

 

Turut mendampingi Kapuspen TNI antara lain, Kabidinfonet Puspen TNI Kolonel Laut (KH) Bayu Kurnianto, Kabidproddok Puspen TNI Kolonel Arm Anang Krisna, Kabidpenum Puspen TNI Kolonel Mar Gugun Saiful Rohman dan Kabidpenpas Puspen TNI Kolonel Kav Antonius Totok.

 

Download :
Download :
Download :
Download :