Perkuat Kerjasama, Kaskogartap III/Sby Terima Kunjungan Kepala BRI Cabang Kaliasin Surabaya

Jum`at, 11 November 2022 20:50:26 - Oleh : Kogartap III Surabaya - Dibaca : 736

Perkuat Kerjasama, Kaskogartap III/Sby Terima Kunjungan Kepala BRI Cabang Kaliasin Surabaya

Surabaya – Pererat antar Instansi, Kaskogartap III/Sby Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto ,S.E.,M.M. menerima kunjungan silahturahmi Kepala Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Kaliasin Surabaya bertempat di Mako Kogartap III/Sby jalan Ngeplak No 2-3 Surabaya (11/11/2022).

Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto ,S.E.,M.M.menyambut baik kedatangan Kepala BRI Cabang Kaliasin Surabaya, Bapak Dupa Nusantara beserta rombongan di Mako  Kogartap III/Sby.

Pada pertemuan tersebut, Bapak Dupa Nusantara selaku Kepala BRI Cabang Kaliasin Surabaya memperkenalkan diri secara singkat kepada Kaskogartap III/Sby. Dirinya berharap kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini antara BRI dengan Kogartap III/Sby dapat terus ditingkatkan.

Senada dengan pimpinan BRI, Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto ,S.E.,M.M. juga berharap sinergi dan kerjasama antara Kogartap III/Sby dengan BRI dapat terus dijaga dan ditingkatkan khususnya dalam upaya meningkatkan kesejahteraan prajurit.

Hadir dalam kegiatan terrsebut, Ibu Diah Anggraeni (Consumer Banking Manager) dan Bapak Dendy Efriel Siwi (Relationship Manager Dana).

Download :
Download :
Download :