KOGARTAP III/SBY GELAR SOSIALISASI PENGELOLAAN KINERJA PEGAWAI KEMHAN TA. 2022

Selasa, 22 November 2022 15:44:53 - Oleh : Kogartap III Surabaya - Dibaca : 385

KOGARTAP III/SBY GELAR SOSIALISASI PENGELOLAAN KINERJA PEGAWAI KEMHAN TA. 2022

Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M (Kaskogartap III/Sby), diwakili Kolonel Inf Tarmuji, S.Ag (Asmin Kogartap III/Sby) menghadiri kegiatan Sosialisasi Pengelolaan Kinerja Pegawai Kemhan TA. 2022, yang diberikan oleh Tim Spers Mabes TNI dipimpin oleh Kolonel Inf Jayusman, S.A.P., M.Si. (Paban VI/Bin PNS TNI Spers TNI), dihadiri sekitar 50 orang PNS Kemhan Se-wilayah Surabaya dengan penanggung jawab kegiatan Letkol Kal Heru Purwoko, S.E. (Kasipers Smin Kogartap III/Sby), di ruang rapat Makogartap III/Sby Jl. Ngemplak No. 2-4/Sby,  Selasa (22/11/2022).

 

Dalam sambutan Kaskogartap III/Sby yang dibacakan oleh Asmin Kogartap III/Sby mengatakan, Saya mewakili Kaskogartap III/Sby, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para PNS yang telah hadir dalam kegiatan ini dan Bapak Kaskogartap juga memohon maaf belum dapat hadir karena masih ada kegiatan. Semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat yang besar bagi PNS di wilayah Kogartap III/Sby. Dan semoga ke depan PNS kita menjadi lebih baik, berkompeten dan bisa menyesuaikan dengan standart dari Kemenpan RB, ”Ujarnya.

 

Dalam release yang dikeluarkan Pen Kogartap III/Sby, Kegiatan sosialisasi Permenhan Nomor 13 Tahun 2022 di wilayah Kogartap III/Sby sangatlah penting mengingat ke depan tugas dan tanggung jawab PNS KEMHAN sangat berat, sehingga nantinya bisa meningkatkan kinerja di tempat kerja masing-masing. Tugas pokok PNS KEMHAN yaitu melayani segala kebutuhan Administrasi yang berkaitan dengan TNI di manapun dia bertugas, oleh karena itu PNS dan TNI tidak bisa dipisahkan, “Ujar Lettu Randy (Papen Kogartap III/Sby).

 

Hadir dalam kegitan tersebut Kolonel Inf Tarmuji, S.Ag (Asmin Kogartap III/Sby), Kolonel Inf Jayusman, S.A.P., M.Si. (Paban VI/Bin PNS TNI Spers TNI), Drs. Sukina, M.Si. (Pabanya -2/Dalkar Paban VI/Bin PNS TNI Spers TNI), Letkol Kal Heru Purwoko, S.E. (Kasipers Smin Kogartap III/Sby), Kapten Adm Kusmawati (Kasubsi Pers Smin Kogartap III/Sby), Kapten Caj Cisan Basan (Spers Kodam V/Brw), Bpk. Imammudin (Kaurmin Paban VI/Bin Pns TNI Spers TNI), dan Perwakilan PNS Kemhan Se-wilayah Surabaya.