Pangdam V/Brawijaya selaku Dankogartap III/Surabaya Meresmikan Gedung Baru Sub Kogartap 0815/Mojokerto

Kamis, 1 Desember 2022 08:33:14 - Oleh : Kogartap III Surabaya - Dibaca : 407

Pangdam V/Brawijaya selaku Dankogartap III/Surabaya Meresmikan Gedung Baru Sub Kogartap 0815/Mojokerto

Pangdam V/Brawijaya selaku Dankogartap III/Surabaya Meresmikan Gedung Baru Sub Kogartap 0815/Mojokerto.

 

Mojokerto : Dankogartap III/Sby, Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc., didampingi Kaskogartap III/Sby Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto S.E.,M.M, meresmikan kantor baru Sub Kogartap 0815/Mojokerto bertempat di Jalan Kemasan, Kelurahan Blooto, Kecamatan Prajurit Kulon Kota Mojokerto, Jawa Timur, Rabu, (30/11/2022).

 

Dalam kegiatan tersebut, Mayjen TNI, Nurchahyanto, M.Sc., selaku Dankogartap III/Surabaya menghaturkan terima kasih atas kerjasama dan dukungan dari seluruh pihak, terutama Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Walikota Mojokerto yang telah menghibahkan tanah seluas 3.000 meter persegi untuk kantor baru Sub Kogartap 0815/Mojokerto.

 

"Begitu saya turun dari mobil, saya lihat gedungnya sangat (bagus) luar biasa. Dukungan Gubernur ini sangat luar biasa untuk mewujudkan keinginan kami yang cukup lama. Ini bisa kita jadikan Prototype untuk pembangunan Sub Gartap yang lain," jelas Mayjen TNI, Nurchahyanto, M.Sc.,

 

 

Dalam release Pen Kogartap III/Sby lebih lanjut, Dankogartap III/Surabaya menjelaskan bahwa pembangunan kantor Sub Kogartap 0815/Mojokerto merupakan bagian dari sinergitas antar pemerintah yang telah terjalin dengan baik. Sehingga semua kegiatan bisa terlaksana dengan baik dan cepat.

 

"Apapun kegiatan kita, jika dilaksanakan bersama-sama dengan instansi lain, maka akan ringan. Begitupun sebaliknya, jika dikerjakan sendiri, seringan apapun akan menjadi berat. Alhamdulillah, saya  selama setahun di Jawa Timur ini  (kerjasama) sangat luar biasa," (penerangan Kogartap III/Sby).

 

Dankogartap III/Surabaya berharap dengan adanya dukungan fasilitas yang memadai menjadikan prajurit maupun PNS di lingkungan Sub Kogartap 0815/Mojokerto lebih giat lagi dalam bekerja dan mampu menjalankan tugas-tugas  pokok yang telah diamanatkan negara.

 

"Silahkan pelihara dengan baik sarana prasarana yang ada. Insya Allah jika kita bekerja dilingkungan yang nyaman, maka tugas-tugas pokok akan terlaksana dengan baik," pesannya.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda dan tamu undangan beserta steak holder.

Download :
Download :