Kaskogartap III/Sby Beserta Forkompimda Sambut Kedatangan Presiden Jokowi

Kamis, 1 Desember 2022 08:47:02 - Oleh : Kogartap III Surabaya - Dibaca : 383

Kaskogartap III/Sby Beserta Forkompimda Sambut Kedatangan Presiden Jokowi

Surabaya- Dankogartap III/Sby Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc., didampingi Kaskogartap III/Sby Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto ,S.E.,M.M. ikut menyambut kedatangan Presiden RI Ir. H.Joko Widodo (Jokowi), yang tiba menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia-1 di Bandara Internasional Juanda Sidoarjo, dalam rangka kunjungan kerja sehari di Provinsi Jawa Timur, Selasa (29/11/2022).

 

Ikut hadir menyambut kedatangan Presiden Jokowi yang didampingi Menhan BapakPrabowo, yakni Plt Gubernur Jawa Timur (Dr. H. Emil Elestianto Dardak, B.Bus., M.Sc),, Kapolda Jatim (Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, M. H.), Danlanud Moeljono (Kolonel Pnb Sugeng Budiono, S.Sos., M.A.P), beserta Forkompimda dan steak holder.

 

Dalam release Penerangan Kogartap III/Sby, Setibanya di Bandar Udara Internasional Juanda, Presiden dan rombongan segera melanjutkan perjalanan menuju, dari Kabupaten Sidoarjo, selanjutnya Presiden akan menuju kec. Wonocolo Surabaya. Rencananya, Kepala Negara akan meresmikan Asrama Mahasiswa Nusantara & Pencanangan Pembangunan AMN Makasar & Minahasa. Pada sore harinya, Presiden dan rombongan selesai acara, akan kembali ke bandara Internasional Juanda, untuk kemudian kembali ke jakarta. (Penerangan Kogartap III/Sby)

Download :
Download :