Kaskogartap III/Sby Pimpin Acara Rapat Sidang UKP

Kamis, 1 Desember 2022 13:34:41 - Oleh : Kogartap III Surabaya - Dibaca : 419

Kaskogartap III/Sby Pimpin Acara Rapat Sidang UKP

Surabaya- Kaskogartap III/Sby Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto S.E.,M.M, memimpin langsung acara rapat Usulan Kenaikan Pangkat (UKP) bagi Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN, dijajaran Kogartap III/Sby untuk periode 1 April 2023, di Ruang Rapat Makogartap, Jl. Ngemplak No. 2-4/ Surabaya, Kamis (01/12/2022).

 

Rapat UKP yang dilaksanakan kali ini guna mengetahui personel yang akan mengikuti UKP untuk periode 1 April 2023. Dalam pengajuan usulan kenaikan pangkat yang perlu diperhatikan adalah apakah personel tersebut sudah layak diusulkan atau tidak layak untuk diusulkan, personel yang diusulkan harus memiliki loyalitas dalam bekerja, disiplin yang tinggi dan mempunyai nilai-nilai akhlak yang baik serta tidak bermasalah dengan hukum.

 

Dalam release Penerangan Kogartap III/Sby,  menyampaikan, Kaskogartap III/Sby Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto S.E.,M.M, "Pangkat dan karier merupakan kesejahteraan sekaligus suatu kehormatan dan kebanggaan yang wajib diberikan kepada prajurit, ASN namun semua itu tidak serta merta diberikan melainkan harus melalui tahapan dan prosedur yang sudah ditentukan. Mulai dari persyaratan administrasi, aspek kepribadian dan kemampuan jasmani yang harus dilaksanakan oleh setiap prajurit," ungkapnya.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, (Asops Kogartap III/Sby) Kolonel Mar Chaerudin Toyib, (Asmin Kogartap III/Sby) Kolonel Inf Tarmuji S.Ag,  (Waasops Kogartap III/Sby) Letkol Arh Surya Dani, S.H., M.H  (Waasmin Kogartap III/Sby) Letkol Pom Achmad Nasron, S.H., M.Si, (Kasiops Kogartap III/Sby) Letkol Inf Prasetya S.H.,M.H.   (Dandenpom Kogartap III/Sby) Letkol CPM Sukadi, (Kasipers Kogartap III/Sby) Letkol Kal Heru purwoko S.E Perwira Staf dan Kas Sub Kogartap III/Sby.

Download :