Kogartap III/SBY, Sukseskan Giat Ziarah Rombongan ASN Se-Wilayah Surabaya

Kamis, 1 Desember 2022 18:47:46 - Oleh : Kogartap III Surabaya - Dibaca : 430

Kogartap III/SBY, Sukseskan Giat Ziarah Rombongan ASN Se-Wilayah Surabaya

Kogartap III/SBY, Sukseskan Giat Ziarah Rombongan ASN Se-Wilayah Surabaya

 

Surabaya - Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-51, ASN Se-Wilayah Surabaya melaksanakan Upacara Ziarah tabur bunga. Ziarah dipimpin Bpk. Dr.H.Akh. Jazuli., S.H.,M.Si (Wakil Ketua 3 DP Korpri Prov.Jatim) yang mewakili Gubernur Jatim Ibu Kofifah Indar Parawansa, M.Si. karena berhalangan Hadir , bertempat di TMPN 10 Nopember Jl. Mayjen Sungkono, Surabaya. Kamis (01/11/2022)

Rangkaian kegiatan ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga dan diakhiri dengan tabur bunga oleh pimpinan ziarah Bpk. Dr.H.Akh. Jazuli., S.H.,M.Si (Wakil Ketua 3 DP Korpri Prov.Jatim)  yang diikuti seluruh  peserta ziarah.

Dalam release Penerangan Kogartap III/Sby,  Kegiatan ziarah dan tabur bunga ini merupakan bentuk penghormatan untuk mengenang jasa para pahlawan, khususnya para pejuang, yang telah memberikan Dharma Baktinya dalam memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan NKRI. (Pen Kogartap III/Sby)

Turut mendukung dalam kegiatan tersebut Kapten CHB Nur Cholis,Sertu Nerik, Sertu Santoso dan Kopka Suyitno  (Staf Protokol Kogartap III/Surabaya).

Kegiatan dilaksanakan secara khidmat. Diikuti sekitar 160 ASN se Wilayah Surabaya dan tamu Steak Holder.

Download :