IKKT PWA CABANG BS VIII KOGARTAP III/SBY OLAHRAGA BERSAMA DENGAN PANGDAM V/BRAWIJAYA

Jum`at, 2 Desember 2022 15:56:29 - Oleh : Kogartap III Surabaya - Dibaca : 511

IKKT PWA CABANG BS VIII KOGARTAP III/SBY OLAHRAGA BERSAMA DENGAN PANGDAM V/BRAWIJAYA

Surabaya – Pangdam V/Brawijaya selaku Dankogartap III/Surabaya Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc., dan Ketua IKKT PWA Cabang VIII Kogartap III/Sby Ibu Nurchahyanto, didampingi Ibu Wakil Ketua IKKT PWA Cabang BS VIII/Sby Ibu Neneng Indarto yang diwakili oleh Ibu Asops Ibu Endang melaksanakan olahraga bersama, di lapangan Makodam V /Brawijaya Jl. Raden Wijaya No.1 Surabaya. Jumat (2/12/2022).

 

Kegiatan olahraga bersama ini dimulai pukul 06.00 Wita dengan diawali Senam bersama Para Asisten, Kabalak serta Perwira Kodam V/Brawijaya, anggota Makodam dan Ibu IKKT PWA Cabang BS VIII/Sby, melaksanakan senam di lapangan Makodam.

 

Dalam release Penerangan Kogartap III/Sby,  menyampaikan bahwa olah raga bersama hari ini dilaksanakan dalam rangka jelang sertijab Dankogartap III/Surabaya Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc. selain sebagai salah satu sarana untuk mempertahankan kebugaran dan menjaga fisik agar tetap prima, kegiatan olah raga bersama ini juga bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan dan ajang silahturahmi antara pimpinan dengan anggotannya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Para Asisten, Kabalak serta Perwira Kodam V/Brawijaya, anggota Makodam dan Ibu IKKT PWA Cabang BS VIII/Sby.

Download :
Download :
Download :