Kaskogartap III/Sby berikan Arahan pada Wan TNI

Jum`at, 2 Desember 2022 16:01:54 - Oleh : Kogartap III Surabaya - Dibaca : 564

Kaskogartap III/Sby berikan Arahan pada Wan TNI

Surabaya - Kogartap III/Surabaya melaksanakan acara Pertemuan Rutin Wan TNI Triwulan ke-IV TA. 2022 yang dihadiri oleh sekitar 200 orang Wan TNI (Kowad, Kowal dan Wara Wanita TNI se-wilayah Kogartartap III/Sby) di Gedung Serbaguna Makogartap III/Sby Jl. Ngemplak No. 2-4/Sby, Jum’at (02/12/2022).

 

Acara diawali dengan sambutan Pakor Letkol Caj (K) Ni ketut Supartiani (Pakor Wan TNI) yang pada intinya,  Mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kaskogartap III/Sby yang telah mendukung dan meluangkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan ini. Kekuatan Wan TNI di Surabaya ada sebanyak 989 orang yang terdiri dari 130 orang Kowad, 820 orang Kowal dan 37 orang Wara, akan tetapi pada hari ini yang kita hadirkan sebanyak 200 orang. Pada pertemuan kali ini akan diisi oleh penyuluhan kesehatan dari Kapten Kes Dr. Lusi (Wara). Bahwa kehidupan yang sangat indah kalau kita menjalaninya dalam kondisi sehat dan tidak sakit, semoga dengan adanya penyuluhan kesehatan ini kita semuanya dapat mengerti dan memahami pentingnya kesehatan, “ Ujarnya.

 

Pada pertemuan terebut Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M (Kaskogartap III/Sby) juga memberikan sambutan dan pengarahan kepada Wan TNI  yang intinya Semoga dengan adanya pertemuan Wan TNI ini, kita semua dapat saling kenal satu sama lain sehingga dalam pelaksanaan tugas ke depan dapat berjalan dengan baik. Saya disini memberikan motivasi kepada Adek-Adek semuanya, bahwa tugas TNI tidak hanya dilaksanakan oleh Tentara pria namun melainkan juga Wan TNI. Keterlibatan Wan TNI dalam OMSP (Operasi Militer Selain Perang) yaitu perbantuan hukum, kesehatan, Administrasi dsb. Dan tugas pokok TNI tidak membedakan antara tentara pria dan wanita, semuanya sama dengan tidak membedakan gender masing-masing. Saya berharap kepada Wan TNI yang ada di surabaya untuk selalu menjaga Iman dan normanya, jaga hubungan yang baik antara senior dan junior serta jaga kehormatan diri dan keluarganya. Tentunya kita harus lebih bersyukur dalam segala hal sehingga kita dapat terhindar dari segala permasalahan yang ada. “Ujar Kaskogartap

 

Tampak hadir di pertemuan tersebut  Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M (Kaskogartap III/Sby), Kolonel Inf Tarmuji, S.Ag (Asmin Kogartap III/Sby), Letkol Arh Surya Dani, S.H., M.H. (Waasops Kogartap III/Sby), Letkol Caj (K) Ni ketut Supartiani (Pakorwan TNI), Mayor Caj (K) Puji Rahayu (Wakaprot Kogartap III/Sby),. Para Pakorwan Angkatan Kowad, Kowal dan Wara Se-Surabaya, Kapten Adm Kusmawati (Kasubsi Pers Smin Kogartap III/Sby), dan Para Wan TNI se Surabaya.

Download :
Download :