Kaskogartap III/Sby Hadiri Upacara HUT Armada RI Tahun 2022

Senin, 5 Desember 2022 20:32:38 - Oleh : Kogartap III Surabaya - Dibaca : 534

Kaskogartap III/Sby Hadiri Upacara HUT Armada RI Tahun 2022

Surabaya- Kaskogartap III/Sby Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto S.E.,M.M, diwakili (Asops Kogartap III/Sby) Kolonel Mar Chaerudin Thoyib menghadiri upacara peringatan HUT Armada Republik Indonesia Tahun 2022, di Dermaga Madura Koarmada II Ujung Surabaya. Senin (05/12/2022).

Peringatan HUT Armada RI Tahun 2022 dengan tema “ Komando Armada RI Pengawal Samudra Untuk Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat ”, dipimpin oleh Kepala Staf Koarmada II Laksma TNI Andi Abdul Aziz, S.H.,M.M., dihadiri para pejabat TNI AL, TNI AD, TNI AU dan Polri wilayah Surabaya.

Dalam amanat Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, yang dibacakan Kepala Staf Koarmada II menyampaikan bahwa prajurit “ Ghora Wira Madya Jala” yang saya banggakan, setiap kali berdiri di hadapan kalian hati saya selalu bergetar, kalian adalah para prajurit yang tidak pernah lelah dan lengah menjaga laut nusantara, di pundak kalianlah jaminan kejayaan Maritim Indonesia dapat dibangun, menjulang dan membahana melalui pengorbanan dan pengabdian kalian di tengah lautan, cita-cita Poros Maritim Dunia akan menjadi kenyataan, kalian adalah wujud nyata dari Sesanti Jalesveva Jayamahe, justru di laut kita jaya.” Ungkap Kasal.

Dalam release Penerangan Kogartap III/Sby,  menyampaikan Melalui tema “Komando Armada Siap Mengawal Samudera Nusantara Untuk Mendukung Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, peringatan hari Armada tahun ini merupakan momentum bagi segenap jajaran TNI Angkatan Laut, khususnya Armada RI, untuk merefleksikan diri serta melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas dan hasil yang dicapai. Selain itu, momen ini juga kita maknai sebagai wujud rasa syukur atas segala petunjuk, tuntunan dan perlindungan sang pencipta, sehingga Armada RI dapat senantiasa memenuhi kewajibannya sebagai garda terdepan Laut Nusantara. (Penerangan Kogartap III/Sby).

Download :
Download :