Subkogartap 0812/Lamongan Hadir Patroli Gabungan Skala Besar, Di Polres Lamongan

Selasa, 13 Desember 2022 12:52:14 - Oleh : Kogartap III Surabaya - Dibaca : 496

Subkogartap 0812/Lamongan Hadir Patroli Gabungan Skala Besar, Di Polres Lamongan

Lamongan - Personel Subkogartap 0812/Lamongan hadiri Patroli Gabungan Skala Besar, Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha, S.I.K. Apel Patroli Skala  besar dalam rangka “cipta Kondisi Kamtibmas menjelang Operasi Lilin Semeru  tahun 2022, bertempat di halaman Mapolres Lamongan Jl. Kombespol M. Duryat No.62 Kel. Jetis kec/Kab. Lamongan, Sabtu (10/12/2022) .

 AKBP Yakhob menjelaskan Apel Patroli Skala Besar ini bukan hanya anggota Polisi yang terlibat akan tetapi seluruh instansi pengamanan pun dikerahkan, “Seluruh personel gabungan dari setiap fungsi kita kerahkan termasuk instansi terkait yaitu Subkogartap 0812/Lamonagan, Kodim 0812, Satpol PP dan Dishub.” jelasnya.

 Dalam release yang dikeluarkan Pen Kogartap III/Sby” Kita harapkan Lamongan bisa rasa aman dan nyaman tentunya tak luput dari kerjasama masyarakat juga, maka dari itu mari bersinergitas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Lamongan sehingga terciptanya wilayah yang kondusif. (Penerangan Kogartap III/Sby)

Download :