Kogartap III/Sby Bagikan Kaporlap Anggota

Selasa, 13 Desember 2022 14:18:27 - Oleh : Kogartap III Surabaya - Dibaca : 504

Kogartap III/Sby Bagikan Kaporlap Anggota

Surabaya – Sesuai Petunjuk dan arahan Kaskogartap III/Sby, Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E. M.M kepada kasilog Kogartap III/Sby untuk membagikan perlengkapan perorangan lapangan (Kaporlap) kepada anggota Prajurit TNI. Pembagian Kaporlap ini merupakan khusus dari Panglima TNI, yang mesti diterima oleh anggota. Pemberian dilakukan di Gudang Logistik Makogartap Surabaya. Kaporlap yang diterima Prajurit kali ini yakni satu item berupa satu stel pakaian dinas lapangan. Selasa (13/12/2022)

Dalam kesempatan tersebut Kasilog Letkol Laut (S) M.Basri ”Teknik pembagiannya didistribusi langsung ke masing-masing anggota. Untuk anggota yang berada di Subkogartap yang jauh akan diserahkan lewat perwakilan masing-masing Subkogartap,”ujarnya.

Dalam release Penerangan Kogartap III/Sby, Pembagian Kaporlap ini adalah wujud kepedulian dan perhatian pimpinan Mabes TNI, kepada seluruh anggota. Pemberian ini pun sangat dinanti-nantikan oleh seluruh anggota. ”Diharapkan pembagian Kaporlap ini dapat menunjang dan membangkitkan semangat serta kemauan dalam melaksanakan tugas di lapangan dengan sebaik-baiknya,” (Penerangan Kogartap III/Sby)

Download :
Download :
Download :