Waasmin Kogartap III/Sby Mengikuti Bimtek Pembangunan Zona Integritas Uo Mabes TNI Tahun 2022

Kamis, 15 Desember 2022 16:44:12 - Oleh : Kogartap III Surabaya - Dibaca : 795

Waasmin Kogartap III/Sby Mengikuti Bimtek Pembangunan Zona Integritas Uo Mabes TNI Tahun 2022

Cilangkap-Lettu Inf Randy Panggabean, A.Md mewakili Waasmin Kogartap III/Sby Mengikuti Bimtek Pembangunan Zona Integritas Uo Mabes TNI Tahun 2022 di gedung serbaguna Satang Mabes TNI cilangkap,  Kamis (15/12/2022).

Kapus RB TNI Brigjen TNI Arif Hendro Jatmiko, S.M. berharap bimbingan teknis yang telah dilaksanakan dapat mencapai sasaran kegiatan yang telah ditentukan  yaitu, terwujudnya kesamaan pemahaman dan tindakan dalam hal pembangunan ZI di lingkungan Uo Mabes TNI,

terwujudnya pemahaman yang cukup terkait pelaksanaan penilaian dan kemampuan yang mewadai dalam mengisi LKE ZI dan terwujudnya pemahaman yang cukup terhadap pelaksanaan evaluasi pada tingkat TPI dan TPN. ungkapnya.

Dalam release Penerangan Kogartap III/Sby Bimtek dilakukan agar tim kerja pembangunan zona integritas dapat memiliki gambaran yang utuh tentang substansi pokok pembangunan zona integritas serta cara pengisian lembar kerja evaluasi yang lebih detail dan tepat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapus RB TNI Brigjen TNI Arif Hendro Jatmiko, S.M. , Wakapus RB Kolonel Inf Tyas Koesharjadi, PSC., S.I.P. , Para Kabid Pus RB TNI serta dari perwakilan Bimtek Satker jajaran di lingkungan Uo Mabes TNI .

Download :
Download :
Download :