Sub Kogartap 0816/Sda dan Polres Sidoarjo laksanakan Operasi Cipta Kondisi Ketertiban Umum Dan Ketentraman Masyarakat

Kamis, 15 Desember 2022 16:50:31 - Oleh : Kogartap III Surabaya - Dibaca : 572

Sub Kogartap 0816/Sda dan Polres Sidoarjo laksanakan Operasi Cipta Kondisi Ketertiban Umum Dan Ketentraman Masyarakat

Sidoarjo. Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Sidoarjo Sub Kogartap 0816/Sda beserta Polres Sidoarjo, Satpol PP dan BNNK kab Sidoarjo melaksanakan Operasi Cipta Kondisi Ketertiban Umum Dan Ketentraman Masyarakat (Operasi Penyakit Masyarakat) di Wilayah Kabupaten Sidoarjo. Rabu (14/12/2022).

Kegiatan diawali dengan Apel Persiapan Pasukan yang bertempat di Kantor Satpol PP Kab. Sidoarjo Jl. Kombes Pol M. Duryat No. 62 Sidoarjo di ikuti personel gabungan TNI / Polri, Satpol PP dan BNNK Kab. Sidoarjo dengan Pimpinan Apel Drs. Yani Setiawan, SH (Kabid Tibumtranmas Satpol PP Kab. Sidoarjo) dan sebagai penanggung jawab Drs. Ec. Tjarda, M.M (Kasatpol PP Kab. Sidoarjo).

Dalam Apel kelengkapan Drs. Yani Setiawan, SH (Kabid Tribumtranmas Satpol PP Kab. Sidoarjo menyampaikan  yang intinya melaksanakan kegiatan Tibumtrannas (Operasi Penyakit Masyarakat) terkait dugaan pengguna Narkoba di Wilayah Kabupaten Sidoarjo dengan tujuan untuk mempersempit dan meminimalisir ruang gerak peredaran narkoba di tengah masyarakat Kab. Sidoarjo. Pergerakan malam ini akan di bagi menjadi 2 Tim yakni Tim 1 sasaran Kota dan Kec. Sedati sedangkan Tim 2 sasaran Kec. Krian (THK) dan sekitarnya. Adakan tingkat koordinasi yang baik antar petugas sehingga dalam pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar, “Ujarnya.

Dalam release yang dikeluarkan Pen Kogartap III/Sby” dengan patroli Gabungan TNI, Polri, Satpol PP dan BNNK kab Sidoarjo ini mewujudkan situasi di Kab Sidoarjo yang aman dan kondusif. Serta mencegah tindakan kriminal dan penyalahgunaan narkoba. Kita harapkan Sidoarjo bisa memberikan rasa aman dan nyaman tentunya tak luput dari kerjasama masyarakat juga, maka dari itu mari bersinergitas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sidoarjo sehingga terciptanya wilayah yang kondusif. (Penerangan Kogartap III/Sby)

Tampak Hadir dalam Kegiatan tersebut  Kombes Pol RM. Tohir, SIK (Ka BNN Kab. Sidoarjo), Drs. Ec. Tjarda, M.M (Kasatpol PP Kab. Sidoarjo), Drs. Yani Setiawan, SH (Kabid Tibumtranmas Satpol PP Kab. Sidoarjo), Bpk. Hisyam Anwar (Kasipam Satpol PP Kab. Sidoarjo), Ipda Jainal Arifin (Kanit Intel Polresta Sidoarjo), Personel Sub Kogartap 0816/Sda, dan Persoenl BNNK Kab Sidoarjo

 

Download :
Download :