Kogartap III/Surabaya Gelar Kesegaran Jasmani Periodik II TA. 2022.

Rabu, 21 Desember 2022 12:31:15 - Oleh : Kogartap III Surabaya - Dibaca : 563

Kogartap III/Surabaya Gelar Kesegaran Jasmani Periodik II TA. 2022.

Surabaya - Dalam rangka memelihara dan meningkatkan kemampuan fisik personel Kogartap III/Surabaya melaksanakan Tes Kesegaran Jasmani Periodik II TA. 2022 selama 2 hari TMT 20 s.d.21 Desember 2022, bertempat di lapangan Jala Krida Mandala AAL. Rabu (21/12/2022)

Arahan yang disampaikan oleh (Kasiops Kogartap III/Sby) Letkol Inf Prasetya, S.H.,M.H. hasil tes yang telah direkap merupakan data penting bagi personel Kogartap III/Sby seperti untuk usulan kenaikan pangkat dan melanjutkan sekolah. Sehingga tes kesamaptaan jasmani merupakan salah satu faktor penting penilaian Prajurit dan PNS TNI dalam melaksanakan tugasnya. Beliau berpesan di saat pelaksanaan lari apabila ada yang merasa sakit atau pusing untuk jangan di paksakan dan selalu utamakan faktor keamanan,yang tahu kemampuan adalah kita sendiri.”Ungkapnya

Dalam release yang dikeluarkan Pen Kogartap III/Sby, Tes kesegaran jasmani selain untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan fisik personel juga untuk mengetahui/mengukur kemampuan kemampuan masing2 prajurit selama 6 bulan melaksanakan pembinaan di satuan2 sehingga nantinya dapat mendukung setiap tugas yang dibebankan.

Hadir pada kegiatan tersebut, (Asops Kogartap III/Sby) Kolonel Mar Chaerudin Thoyib,  (Waasops Kogartap III/Sby) Letkol Arh Surya Dani, S.H., M.H.  (Waasmin Kogartap III/Sby) Letkol Pom Achmad Nasron, S.H., M.Si. (Kasiintel Kogartap III/Sby) Letkol Arh Sumarjo, S.Sos, (Kasiops Kogartap III/Sby) Letkol Inf Prasetya, S.H., M.H.   (Dandenpom Kogartap III/Sby) Letkol CPM Sukadi, beserta anggota Kogartap III/Sby.