Kaskogartap III/Sby Hadiri Rakor Operasi Lilin Semeru 2022

Kamis, 22 Desember 2022 10:00:29 - Oleh : Kogartap III Surabaya - Dibaca : 574

Kaskogartap III/Sby Hadiri Rakor Operasi Lilin Semeru 2022

Surabaya -  Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral dalam rangka Operasi pengamanan perayaan  Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 di wilayah Jatim dengan pimpinan rapat Kapolda Jatim (Irjen Pol Drs, Toni Harmanto, M. H.), hadir langsung Kaskogartap III/Sby Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto ,S.E.,M.M., bertempat di gedung Mahameru Polda Jatim. Rabu  (21/12/2022).

Pada kesempatan ini, Arahan  Kapolda Jatim (Irjen Pol Drs, Toni Harmanto, M. H.) untuk bersinergi dengan TNI-Polri,  Forkopimda dan pihak terkait lainnya, guna memastikan kegiatan ibadah dan perayaan Natal tahun ini berjalan aman, baik dan lancar melalui rangkaian kegiatan Operasi Lilin Semeru 2022. Semuanya berkomitmen untuk menghadirkan suasana kondusif yang aman, tertib, dan nyaman di Kota Surabaya pada momentum perayaan Natal dan Tahun Baru.”Tegasnya.

Dalam release yang dikeluarkan Pen Kogartap III/Sby Dilanjutkan arahan Gubernur Jatim (Ibu Kofifah Indar Parawansa) mengimbau seluruh elemen masyarakat Surabaya untuk bersama-sama Pemprov Jatim -TNI-Polri menjaga keamanan serta ketertiban dalam setiap kegiatan ibadah dan perayaan hari besar keagamaan. Untuk bisa membantu kelancaran termasuk keamanan, semoga sinergi kita bisa berjalan dengan baik, lancar, dan aman di Kota ini," ujarnya.

Gubernur Jatim (Ibu Kofifah Indar Parawansa), Pangdam V/Brawijaya diwakili Kapok Sahli, Brigjen TNI Totok Suharto, S.Sos berserta Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), tamu Stakeholder lainnya turut menghadiri Rakor ini.

Download :