Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Kaskogartap III/Sby Melaksanakan Audiensi Ke Kapolda Jatim

Kamis, 22 Desember 2022 14:59:19 - Oleh : Kogartap III Surabaya - Dibaca : 684

Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Kaskogartap III/Sby Melaksanakan Audiensi Ke Kapolda Jatim

Surabaya -  Kaskogartap III/Sby (Brigjend TNI (Mar) Harry Indarto, S. E., M. M. melaksanakan Audiensi ke Kapolda Jatim (Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, M. H.), bertempat di Ruang Kerja Kapolda Jatim. Surabaya. Kamis (22/12/2022).

Kapolda Jatim yang didampingi para pejabat teras Polda Jatim menyambut dengan hangat kedatangan Kaskogartap III/Sby.

Kegiatan kunjungan tersebut bertujuan untuk meningkatkan Sinergitas TNI-Polri dan mempererat Silaturahmi antara khususnya Polda Jatim beserta jajarannya dengan Kogartap III/Sby.

Kapolda Jatim mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kaskogartap III/Sby sebagai bentuk sinergitas antar instansi pemerintah demi kemajuan dan kelancaran pelaksanaan tugas masing-masing, “Ujarnya

Sementara itu, Kaskogartap III/Sby berharap dengan kunjungan ini dapat mempererat silaturahmi, serta meningkatkan sinergitas TNI Polri, untuk menciptakan situasi Kamtibmas khususnya di Jatim semakin aman dan kondusif serta lebih baik kedepannya, “Pungkasnya.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama dan penyerahan Plakat sebagai bentuk kenangan dan sinergitas antara Kogartap III/Sby dengan Polda Jatim.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  AKBP Ardian Rishadi,S.I.K.MSI (Dir Resnarkoba Polda Jatim), Kombes Pol Puji Hendro Wibowo (Dirpolairud Polda Jatim), Letkol CPM Sukadi, S.H. (Dandenpom Kogartap III/Sby)

Download :
Download :