Bupati Madiun sambut Kunker Kaskogartap III/Sby

Jum`at, 23 Desember 2022 20:23:27 - Oleh : Kogartap III Surabaya - Dibaca : 908

Bupati Madiun sambut Kunker Kaskogartap III/Sby

Madiun -  Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos sambut  Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S. E., M. M. (Kaskogartap III/Sby), didampingi pejabat Utama  Kogartap III/Sby, Dandim 0803/Madiun (Letkol Inf Meina Helmi,S.Sos. Kunker  untuk mempererat  silaturahmi, bertempat di pendopo Muda Graha Pemkab Madiun Jl. Alun-alun Utara No,4 Kel. Pangongangan Kec. Manguharjo Kota Madiun. Jumat (23/12/2022).

Kaskogartap III/Sby dalam kunjungannya diterima langsung oleh Bupati Madiun, menyampaikan Kunjungan yang dilaksanakan tersebut merupakan wujud untuk lebih mempererat tali silaturrahmi yang mana kurang lebih 2 bulan yang lalu diberikan amanah menjabat Kaskogartap III/Sby. Perlu kami sampaikan terkait rencana Validasi organisasi Kogartap III/Sby, Mohon dukungan dari pemerintah Daerah yaitu bapak Bupati Madiun untuk mewujudkan rencana Validasi organisasi Kogartap III/Sby. Pembentukan Sub Kogartap diwilayah Madiun, yang mana Kogartap III/Surabaya merupakan Balakpus Mabes TNI dan kebetulan Bapak Panglima TNI berasal dari Kota Madiun. Diharapakan pada kunjungan pertama Bapak Panglima TNI diwilayah Jawa Timur bisa kami arahkan diwilayah Kab. Madiun." Tegasnya.

Dalam pertemuan tersebut, Bapak Bupati Madiun menyampaikan Terima kasih atas kunjungan Bapak Kaskogartap III/Sby beserta rombongan di Pendopo Muda Graha Madiun ini. Mohon maaf apabila baru bisa bertemu setelah beberapa kali dijadwalkan. Terkait rencana Validasi organisasi Kogartap III/Sby, apabila itu betul-betul diperlukan dari pemerintah Kab. Madiun siap mendukung dan untuk teknisnya bagaimana nanti bisa direncanakan lebih lanjut. “ Ujar Bupati Madiun.

Dalam release yang dikeluarkan Pen Kogartap III/Sby, Kaskogartap III/Sby mengucapkan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan oleh Bupati Madiun, Pertemuan tersebut berlangsung hangat dan penuh keakraban, sebagai ajang silaturahmi dan komunikasi dan mempertebal soliditas antara kedua institusi.

Turut hadir pejabat utama Kogartap III/Sby dan tamu Stakeholder.

Download : DSC_9945.JPG
Download : DSC_9896.JPG
Download : DSC_9949.JPG
Download : DSC_9901.JPG
Download : DSC_9907.JPG