Kogartap III/Sby Beserta Jajarannya Laksanakan Doa Bersama, Jelang Akhir Tahun 2022

Jum`at, 30 Desember 2022 15:49:10 - Oleh : Kogartap III Surabaya - Dibaca : 667

Kogartap III/Sby Beserta Jajarannya Laksanakan Doa Bersama, Jelang Akhir Tahun 2022

Surabaya - Dalam rangka menindak lanjuti ST Panglima TNI Nomor ST/580/2022 tanggal 28 Desember 2022, tentang kegiatan Refleksi dan renungan Akhir Tahun 2022, Seluruh jajaran Kogartap III/Sby menggelar do'a bersama menjelang akhir tahun 2022 di Masjid At Taubah Kogartap III/Sby jalan Ngemplak no 2-4 surabaya,  dipimpin oleh KH. Drs Warsito Hadi, MM  dari Kemenag Pemkot Surabaya, Jum’at (30/12/2022).

Kegiatan diawali dengan Sholat Jum’at berjamah, setelah pelaksanaan Sholat Jum’at kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa bersama.

Kegiatan doa bersama yang berlangsung dengan penuh khidmat tersebut dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur karena telah diberi kesehatan, kelancaran dan keberkahan di tahun 2022, serta memanjatkan do'a semoga di tahun 2023 mendatang Kogartap III/Sby diberikan kemudahan, kesuksesan dalam setiap rencana dan langkah kegiatan ke depan.

Kaskogartap III/Sby Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto ,S.E.,M.M. menyampaikan bahwa dengan dilaksanakannya doa bersama, diharapkan Kogartap III/Sby dapat menjadi lebih baik ditahun 2023 dan dapat melaksanakan amanah yang diberikan negara dengan baik, memohon dan mengharapkan semoga Kogartap III/Sby beserta seluruh jajarannya dalam memasuki tahun 2023 senantiasa diberikan perlindungan dan kemudahan oleh Allah SWT sehingga Kogartap III/Sby dan seluruh jajarannya akan lebih baik dan sukses dalam melaksanakan semua tugas-tugasnya, “Ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri dan diikuti secara langsung oleh Kaskogartap III/Sby Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto ,S.E.,M.M., para pejabat utama Kogartap III/Sby, serta seluruh prajurit dan PNS Kogartap III/Sby.

Download :
Download :