Kapusbintal TNI Pimpin Doa Bersama Dalam Rangka Refleksi Akhir Tahun 2022 di Aula Gatot Subroto Mabes TNI Cilangkap

Jum`at, 30 Desember 2022 17:28:04 - Oleh : Pusbintal TNI - Dibaca : 419

Kapusbintal TNI Pimpin Doa Bersama Dalam Rangka Refleksi Akhir Tahun 2022 di Aula Gatot Subroto Mabes TNI Cilangkap

Kapusbintal TNI memimpin doa bersama lintas agama yang dihadiri oleh Panglima TNI, tokoh agama serta Kepala Staf Angkatan di Aula Gatot Subroto Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur, pada hari Jumat tanggal 30 Desember 2022.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri para tokoh agama dari masing-masing agama: KH. Muhammad Cholil Nafis, Lc., M.A., Ph.D selaku Ketua MUI Pusat; Pdt. Gomar Gultom, M.Th. selaku Ketua PGI; Mgr. Antonius Subianto Bunjamin, OSC. selaku Ketua KWI; Mayjen TNI (Purn) Wisnu Bawatenaya selaku Ketua PHDI Pusat; Ir. Budhi S. Tanu W, M.M. selaku Ketua MATAKIN Pusat; dan dari Buddha Romo Hasun.

Adapun doa bersama refleksi akhir tahun 2022 ini merupakan bentuk flashback terhadap semua hal yang sudah dilakukan, evaluasi terhadap kinerja satuan, sikap, perilaku, pengabdian TNI, kualitas ibadah sehingga diharapkan tahun 2023 akan menjadi lebih baik.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan parade pembacaan kitab suci dari masing-masing agama yang diwakili oleh Mayor Chb Mei Siswa Budi, S.Sos yang membacakan Kitab Suci Tripitaka; Mayor Laut (KH) Rosa Maria Elisabeth Riberu yang membacakan Kitab Suci Alkitab Mazmur; Lettu Kes dr. Vencius Tan yang membacakan Kitab Suci Shishu Wujing; Serma I Made Adinata yang membacakan Kitab Suci Weda; dan Serda PDK Syahrul Qodri yang membacakan Kitab Suci Al-quran.

Demikian rangkaian kegiatan Doa Bersama Refleksi Akhir Tahun 2022 dapat terlaksana dengan penuh hikmat.