Tingkatkan Sinergi, Gubernur Jatim Terima Kunjungan Kaskogartap III/Sby

Kamis, 5 Januari 2023 17:18:27 - Oleh : Kogartap III Surabaya - Dibaca : 784

Tingkatkan Sinergi, Gubernur Jatim Terima Kunjungan Kaskogartap III/Sby

Surabaya - Kaskogartap III/Sby Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M di dampingi, Letkol Pom M Achmad Nasron ( Waasmin kogartap lll/Sby ), Letkol Cpm Sukadi S.H. (Dandenpom Kogartap III/Sby) dan Mayor Arm J. Ginting (Dansatintel Kogartap lll/Sby). Melaksanakan kunjungan ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jl Gubernur Suryo, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa TimurJawa Timur. Kamis (05/01/2023).

Kunjungan kerja tersebut disambut langsung oleh Gubernur Jatim Ibu Khofifah Indarparawangsa. Kunjungan ini dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan jalinan kerjasama antara kedua belah pihak yang selama ini telah berlangsung baik, guna saling mendukung dalam pelaksanaan progam-program yang sedang berjalan maupun dimasa mendatang, serta perkenalan sebagai pejabat baru di Kogartap III/Sby.

Sementara itu, Kaskogartap III/Sby Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M menjelaskan tentang validasi Kogartap III/Sby bahwa akan ada pengembangan Sub Kogartap di wilayah Madiun dan Banyuwangi Kunjungan kerja ini tentunya dalam rangka meningkatkan sinergisitas bersama Pemprov Jatim, sekaligus memperkenalkan diri secara pribadi, Kogartap III/Sby akan terus menjaga dan meningkatkan koordinasi yang selama ini telah terbangun dengan baik bersama Pemprov Jatim. Dan semoga sinergisitas ini ke depannya semakin baik, dalam rangka menjaga dan meningkatkan keamanan di wilayah Provinsi Jatim," jelasnya.Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M

Download : 2.jpeg
Download : 4.jpeg
Download : 6.jpeg
Download : 7.jpeg
Download :