PERJANJIAN KERJASAMA

Selasa, 20 September 2016 11:07:43 - Oleh : Puskersin TNI - Dibaca : 591

 

PERJANJIAN KERJASAMA

 

 

 

1.  Pada tanggal 3-6 Mei 2016 bertempat di Yogyakarta dilaksanakan kegiatan penandatanganan Joint Declaration pada Trilateral Meeting antara pemerintah Indonesia, Malaysia dan Philipina yang diwakili oleh Para Menlu  dan Para Panglima Angkatan Bersenjata tiga negara.  Bidang Jankerma Puskersin TNI sebagai panitia pelaksana kegiatan Trilateral Meeting  antara Panglima TNI, Panglima AB Malaysia dan Panglima AB Philipina yang diwakili Kasal Philipina.

 

2. Kabid Jankerma dan Kapuskersin TNI mendampingi Menhan RI pada Pertemuan Trilateral Menteri Pertahanan RI-Malaysia-Filipina. Pelaksanaan pada Senin-Rabu, 1-2 Agustus 2016 di Bali Nusa Dua Hotel, Denpasar Bali  di pimpin     Menteri Pertahanan RI, Menteri Pertahanan  Malaysia dan Menteri Pertahanan Filipina.

 

3.  Pembuatan Joint Statement antara Panglima TNI dan Panglima AB Australia. Pembahasan konsep Joint Statement masih dalam proses antara kedua belah pihak.Joint Statement akan ditandatangani pada kegiatan HLC Ausindo pada bulan Oktober 2016.