MAJALAH SENAKATHA EDISI KHUSUS

Kamis, 3 November 2016 20:28:21 - Oleh : Pusjarah TNI - Dibaca : 738

MAJALAH SENAKATHA EDISI KHUSUS

 

MAJALAH SENAKATHA EDISI KHUSUS 100 TAHUN

PANGLIMA BESAR JENDERAL SOEDIRMAN, BAPAK TNI

 

Sambutan Kapusjarah TNI

 

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Salam sejahtera.
 

Dengan memanjatkan puji dan syukur ke hadirat Allah SWT, atas rahmat dan karunia-Nya, alhamdulillah Pusjarah TNI telah menghadirkan majalah Senakatha “Edisi Khusus 2016” dengan mengangkat tema “Satu Abad Panglima Besar Jenderal Soedirman”.
 

Jenderal Soedirman adalah pahlawan nasional yang berjasa besar untuk perjuangan kebangsaan Indonesia. Sebagai salah satu pemimpin bangsa, sosok pribadi Soedirman selalu dekat dengan anak buah dan rakyat Indonesia. Ia adalah patriot sejati dalam membela kedaulatan serta kehormatan Negara Indonesia hingga akhir hayatnya. Oleh karena itu, tema Satu Abad Panglima Besar Jenderal Soedirman dalam edisi khusus Senakatha ini adalah suatu momen yang tepat untuk mengenang dan menggelorakan kembali pemikiran dan tindakan Soedirman, yang termanifestasikan dalam perjuangan Soedirman demi memperjuangkan martabat bangsa. Jasa perjuangan dan suri tauladan hidup Panglima Besar Jenderal Soedirman tetap aktual untuk dikenang dan dijadikan inspirasi bagi generasi muda TNI, khususnya dan rakyat Indonesia pada umumnya.
 

Pada kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada para penulis yang telah mengisi majalah Senakatha juga staf redaksi yang telah menyelesaikan majalah ini. Penerbitan majalah ini, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun TNI ke-71, semoga TNI yang lahir di tengah kancah perjuangan mempertahankan kemerdekaan RI hingga keberadaannya kini dapat terus selalu ada di hati rakyat dan bangsa Indonesia. “Dirgahayu TNI”.
 

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

 

 

Download :
Download :
Download :
Download :