Kunjungan Kerja Kasgartap III/Surabaya Ke Subgar 0812/Lamongan

Rabu, 8 Februari 2017 11:51:43 - Oleh : Kogartap III Surabaya - Dibaca : 196

Kunjungan Kerja Kasgartap III/Surabaya Ke Subgar 0812/Lamongan

KUNJUNGAN KERJA KASGARTAP III/SURABAYA KE KANTOR SUBGAR 0812/LAMONGAN

 

Dansubgar 0812/Lamongan Letkol Inf Sutrisno Pujiono menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Brigjen Mar Amirudin Harun (Kasgartap III/Sby) pada hari Senin tanggal 30 Januari 2017. Pada saat kunjungan kerja Kasgartap III/Surabaya ke Subgar 0812/Lamongan di Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo Lamongan Brigjen TNI (Mar) Amirudin Harun menerima paparan dari Dansubgar 0812/Lamongan Letkol Inf Sutrisno Pujiono yang juga merangkap sebagai Dandim 0812/Lamongan bahwa Subgar 0812/Lamongan merupakan salah satu Satuan Pelaksana Harian di wilayah Kabupaten Lamongan dan dalam melaksanakan kegiatan Subgar sebagai saran untuk melakukan koordinasi antara instansi terkait tokoh agama dan masyarakat, tokoh pemuda dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI.


Sementara itu, dijelaskan juga oleh Dansubgar 0812/Lamongan bahwa tugas pokok Subgar 0812/lamongan adalah memelihara dan menegakan disiplin di wilayah Kabupaten Lamongan serta melakanakan penegakan hukum disiplin dan tata tertib TNI sebagai tindakan awal Pom di wilayah Subgar 0812/Lamongan.


Dalam kesempatan yang sama Brigjen TNI (Mar) Amirudin Harun Kasgartap III/Surabaya juga menyampaikan bahwa tujuan Kasgartap III/Surabaya ke Lamongan sudah terprogram dalam agenda kegiatan di Staf Operasi Gartap III/Surabaya. Keberadaan Subgar tetap di bawah Dandim selaku Dansubgar sehingga dalam setiap melaksanakan kegiatan harus menjalin kerja sama dengan instansi terkait di wilayah masing-masing dan harus mampu menyikapi permasalahan saat ini seperti narkoba, pengawasan orang asing serta asusila dan tidak kalah pentingnya kita harus perkuat tiga pilar baik kerja sama dengan Babinsa, Babinkaptibmas dan kepala desa/Lurah.

 

Turut Hadir Pejabat Kogartap III/Surabaya dalam Kunjungan Kerja tersebut antara lain :

 

1.         Kolonel Mar Suharto (Asops Kasgartap III/Surabaya);

2.         Kolonel Czi I. Nengah Wiraatmaja (Asmin Kasgartap III/Surabaya);

3.         Letkol Inf Sutrisno Pujiono (Dandim/Dansubgar 0812/Lamongan);

4.         Mayor Laut (PM) Sungkono (Dansatpomgartap III/Surabaya);

5.         Mayor Chb Sudrajad (Dansatlappamsusgartap III/Surabaya);

6.         Mayor Inf Siswanto (Kamakgartap III/Surabaya);

7.         Mayor Sus Eko Budi Santoso (Kaprotgartap III/Surabaya); dan

8.         Mayor Pom Agus Budi Hartono (Kasubgar 0812/Lamongan).

Download :
Download :
Download :
Download :