Kunjungan Kerja Kasgartap III/Surabaya Ke Subgar 0815/Mojokerto

Rabu, 8 Februari 2017 11:52:52 - Oleh : Kogartap III Surabaya - Dibaca : 737

Kunjungan Kerja Kasgartap III/Surabaya Ke Subgar 0815/Mojokerto

 

 

KUNJUNGAN KERJA KASGARTAP III/SURABAYA KE KANTOR SUBGAR 0815/MOJOKERTO


Kepala Staf Garnisun Tetap (Kasgartap) III/Surabaya, Brigjen TNI (Mar) Amirudin Harun melaksanakan kunjungan kerja di Kantor Sub Garnisun III/0815 Mojokerto di Jl. Raya By Pass Kota Mojokerto. Senin 6 Februari 2017, Kedatangan Kasgartap III/Surabaya di Mojokerto, yang didampingi Asmin Kasgartap III/Surabaya Kolonel Czi I Nengah Wiraatmaja dan Kasi Pam Letkol Inf Echtijar disambut Kasdim 0815 Mayor Inf Nuryakin, S.Sos mewakili Dandim 0815/Mojokerto.

Selain itu yang turut menyambut adalah Kasi Pers Rem 082/CPYJ Letkol Caj Drs. Sutejo, Kasi Ops Rem 082/CPYJ Mayor Inf A. Juni Toa, Kasubgar 0815/Mojokerto Mayor Mar Suprapto, Perwakilan Pa Staf Kodim 0815, Anggota Subgarnisun 0815/Mojokerto beserta istri dan undangan.

Brigjen Mar Amirudin Harun menyampaikan, bahwa pentingnya koordinasi dengan instansi terkait dalam pelaksanaan tugas, terlebih Mojokerto merupakan daerah / pusat sejarah maka sudah suatu keharusan untuk menjaga dan melestarikannya. “Bangun sinergitas dengan instansi terkait demi terciptanya stabilitas wilayah Mojokerto yang kondusif,” tutur Kasgartap III/Surabaya. Selesai memberikan pengarahan, Kasgartap III/Surabaya menuju Kantor Pemkot Mojokerto untuk bersilaturahmi dengan Forpimda Kota Mojokerto di Pendopo Girya Praja Wijaya Pemkot Mojokerto.

Turut hadir dalam kegiatan silaturahmi antara lain :

1.         Walikota Mojokerto Drs. KH. Mas’ud Yunus;

2.         Kepala Kejaksaan Negeri Kota Mojokerto DR. Halila Rama Purnama, S.H. M.H.; dan

3.         Unsur Forpimda Kota Mojokerto.

 

 

Download :
Download :
Download :
Download :
Download :