Asops Kogartap III/Sby kembali Sidak Sub Kogartap 0815/Mojokerto

Jum`at, 16 September 2022 12:08:04 - Oleh : Kogartap III Surabaya - Dibaca : 671

Asops Kogartap III/Sby kembali Sidak Sub Kogartap 0815/Mojokerto

Mojokerto, Kunjungan Kerja Asops Kogartap III/Sby, Asisten Operasi Kogartap III/Surabaya Kolonel Mar Chaerudin Toyib beserta Staf melaksanakan Kunjungan Kerja ke Subkogartap 0815/ Mojokerto dalam rangka Pengawasan Pembinaan jajaran Satuan Kogartap III/Sby bertempat di Subkogartap 0815/ Mojokerto Mergelo, Karangkedawang, Kec. Sooko, Kabupaten Mojokerto, (13/09/2022).


Dalam kunjungannya Asisten Operasi Kogartap III/Sby Kolonel Mar Chaerudin Toyib beserta jajarannya menerima paparan dari Kasub Kogartap 0815/ Mojokerto, meninjau kesiapan personel dan materil Subkogartap 0815/ Mojokerto, serta kendaraan patroli dan Ranzah yang digunakan untuk mendukung kegiatan Kegarnisunan di wilayah Mojokerto. Dalam arahannya (Asops Kogartap III/Sby) Kolonel Mar Chaerudin Toyib, menekankan agar prajurit Subkogartap 0815/ Mojokerto, harus selalu siap dalam menghadapi situasi yang berkembang di wilayahnya .Selalu Berkoordinasi dengan satuan - satuan yg ada di wilayahnya, hati-hati dalam bergaul jangan sampai dimanfaatkan oleh sekelompok orang, jaga soliditas jiwa korsa sesama anggota, yang tak kalah pentingnya harus mengetahui jumlah purnawirawan TNI di wilayah Mojokerto, ”Ujar Kolonel Mar Chaerudin Toyib.


Dalam release yang dikeluarkan Lettu Inf Randy P. Panggabean, A.Md (Papen Kogartap III/Sby), disampaikan, bahwa sinergi antara TNI dengan pemerintah daerah adalah sangat penting ditingkatkan untuk membangun daerah yang lebih baik serta, kunjungan ini juga untuk meningkatkan kedisiplinan prajurit untuk terus menjalin komunikasi antara masyarakat dan TNI,”Ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut. (Kasiintel Kogartap III/Sby) Letkol Arh Sumarjo, (Dandenpom) Kogartap III/Sby Letkol Cpm Sukadi, (Kasiops) Mayor Inf Prasetya S.H.,M.H. dan seluruh anggota Subkogartap 0815/ Mojokerto.

Download :
Download :