Dankogartap III/Sby Hadiri Ziarah Nasional Di TMP 10 November Surabaya

Selasa, 4 Oktober 2022 18:04:42 - Oleh : Kogartap III Surabaya - Dibaca : 539

Dankogartap III/Sby Hadiri Ziarah Nasional Di TMP 10 November Surabaya

Surabaya, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 TNI Tahun 2022, Dan Kogartap III/Sby Mayor Jenderal TNI Nurchahyanto, M.Sc, didampingi Kas Kogartap III/Sby Brigadir Jenderal TNI (Mar) Much. Sulchan,M.Tr, (Han), M.Tr. Opsla. menghadiri Upacara Ziarah Nasional, bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sepuluh Nopember Jl. Mayjen Sungkono Surabaya. Selasa (04/10/2022).

Dalam upacara Ziarah Nasional ini di pimpin oleh Dankodiklatal Letjen TNI (Mar) Suhartono, dan selaku Komandan Upacara Komandan KRI Ajak 653 Satuan Kapal Cepat Koarmada Il Letkol Laut (P) Moh. Homsin.

Ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah Pahlawan yang dipimpin oleh pimpinan Ziarah  dilanjutkan mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga di Tugu Taman Makam Pahlawan. Kemudian dilanjutkan dengan tabur bunga oleh pimpinan ziarah ke pusara para pahlawan diikuti oleh para peserta ziarah lainnya.

Dalam release yang dikeluarkan Pen Kogartap III/Sby, bahwa Ziarah yang dilaksanakan selain sebagai bagian dari perayaan HUT ke-77 TNI, namun lebih dari pada itu adalah untuk mengenang kembali jasa-jasa para pahlawan khususnya TNI yang telah gugur karena tugas negara, sekaligus mendoakan arwah para pahlawan yang telah gugur bagi kepentingan negara Indonesia.” Tegasnya

Hadir pada kegiatan ini adalah Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc., (Pangdam V/Brw), Brigjen TNI Bahram (Irdivif 2 Kostrad), Brigjen TNI (Mar) Edy Prakoso Wagub AAL, Laksda TNI Wika Tjahja Setiawan, SH,. M.H,.M.Tr. Opsla (Danpuspenerbal), Brigjen TNI (Mar) Much Sulchan, M.Tr (Han)., M.Tr. Opsla (Kas Kogartap III/Sby), beserta Tamu Steak Holder.

Download :
Download :